Irish Bella Murka dengan Ammar Zoni Karena Hal Ini

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 03 Agu 2021 09:04 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella.
Irish Bella Murka dengan Ammar Zoni Karena Hal Ini. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Rumah tangga Ammar Zoni dan Irish Bella terus menjadi sorotan. Bahkan saking bahagianya keduanya sampai ikut 'melebar'.

Di sisi lain, ada kabar Ammar Zoni adalah suami takut istri. Ternyata begini penjelasan Ammar Zoni soal disebut demikian.

"Siapa takut ya, nggak takut ya alhamdulillah cuma mungkin lebih menghargai perasaan istri sih. Karena gini simbolisnya kalau istri senang, hidup bahagia, keluarga pasti happy," kata Ammar Zoni di Brownis Trans TV.

Memang Ammar aku Irish adalah istri yang luar biasa di rumah. Namun Ammar juga berusaha membantu istrinya.

"Wah luar biasa semuanya. (Ngurusin semuanya) Nggak juga, kan ada suster, ART," kata Ammar lagi.

Namun di sisi lain, Irish mengaku bahagia punya suami seperti Ammar. Bahkan dia berseloroh sampai 'melebar' bersama Ammar yang juga memiliki tubuh besar.

"Tapi saking nyamannya jadi agak melebar, kan," kata Irish Bella.

"Terlalu bahagia," timpalnya.

Meskipun 'melebar', ternyata Ammar sedang berjuang untuk menurunkan berat badannya. Ia akui butuh perjuangan untuk hal tersebut.

"Sekarang gue lagi nurunin berat badan, sekarang sudah 102 (kg), kemarin gue dari 115," kata Ammar.

Meski bahagia, Irish rupanya sempat marah ke Ammar. Hal itu dikarenakan Ammar kerap membeli barang tanpa sepengetahuannya.

"Marahnya kalau gue diam-diam belanja, ya beli-beli barang, beli jam, beli apa dia suka marah-marah. Nggak ngomong-ngomong, kalau ngomong suka nggak dikasih," kata Ammar tersenyum.

Menurut Irish, Ammar kerap membeli barang yang kadang tak masuk akal. Sehingga dia marah kepada sang suami.

"Ya habis kadang-kadang suka nggak mikir gitu. Ingat banget itu awal lockdown itu kan nggak ada yang buka toko, itu dia keukeuh banget beli PS yang baru, siapa coba yang jualan PS, semuanya pada tutup, semuanya satu rumah suruh cari nggak tahu deh tuh siapa yang dapat. Pas dapat nggak dimainin selama sebulan. Murkalah, meledak langsung," pungkas Irish Bella.

(fbr/mau)