Ammar Zoni dan Irish Bella Makin Romantis, Ini Kuncinya

Pingkan Anggraini - detikHot
Senin, 08 Mar 2021 19:04 WIB
Ammar Zoni dan Irish Bella.
Ammar Zoni dan Irish Bella Makin Romantis, Ini Kuncinya. (Foto: Pingkan Anggraini)
Jakarta -

Rumah tangga Irish Bella dan Ammar Zoni kini sudah memasuki dua tahun. Keduanya sudah dikaruniai satu orang anak yang kini masih berusia enam bulan.

Belum lama ini mereka juga telah merayakan hari pernikahan mereka yang kedua. Perayaan itu menjadi sorotan publik, sebab dianggap sangat unik.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (8/3/2021), Ammar Zoni dan Irish Bella pun merasa tak menyangka perjalanan rumah tangganya sudah berjalan dua tahun.

"(Rumah tangga) Fun sih. Kita malah kayak nggak kerasa sudah dua tahun saja," ujar Ammar Zoni.

"Kayaknya baru kemarin saja menikah, punya anak. Sekarang 'oh ternyata sudah lewat dua tahun'" sahut Irish Bella.

Tak hanya membahas perihal masa pernikahan mereka, Ammar Zoni dan Irish Bella juga menjelaskan perihal membangun hubungan yang harmonis.

Kepada awak media, Ammar Zoni menegaskan, komunikasi merupakan faktor yang paling penting dalam menjalani hubungan. Hal itu ia terapkan dalam rumah tangga bersama Irish Bella.

"Ya itu salah satunya komunikasi yang paling penting. Menjalin komunikasi itu nggak segampang yang orang bilang. Terkadang komunikasi juga suka miss gitu, kan," ungkap Ammar.

Ammar merasa komunikasi mengenai kejujuran dari setiap orang dan sifat apa adanya sangatlah penting. Ammar Zoni juga menyarankan untuk rendah diri dan mengakui kesalahan.

Hal-hal seperti ini diterapkan artis 27 tahun itu dalam rumah tangganya. Ammar mengaku hal tersebut yang kini membuat rumah tangganya tetap bahagia hingga saat ini.

"Nah ini gimana caranya komunikasi soal kejujuran dan ya tadi, apa adanya saja. Kalau memang kita salah atau ini ya kita akuin saja," tuturnya.

"Itu sih yang sampai saat ini kita tetap bahagia dan nggak berasa sih ya sudah dua tahuns aja kita menikah dan lihat Air (anaknya) sudah enam bulan sekarang gitu kan," tambah Ammar.

Di samping itu, rasa ketakutan akan perceraian pun juga dirasakan Irish Bella. Ia merasa manusia memang tak pernah luput dari kesalahan.

Beberapa pertengkaran yang kerap menghiasi rumah tangga pun dianggap sudah menjadi hal yang lumrah bagi Irish Bella.

"Kalau ketakutan (perceraian) pasti ada, yang namanya manusia pasti nggak pernah luput dari kesalahan," tutur Irish Bella.

"Karena itulah adventurenya sebuah pernikahan ya, nggak ada yang bisa menjamin pernikahan itu akan perfect, akan berjalan tanpa masalah, nggak mungkin gitu," tutupnya.

(pig/mau)