Duh! Di Walk of Fame Donald Trump Ada Kotoran Anjing

Tim Detikhot - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 09:47 WIB
Kembali Muncul di Publik, Donald Trump Sesumbar Akan Menangi Pilpres 2024
Donald Trump Foto: DW (News)
Jakarta -

Ada-ada saja kejadian yang menimpa walk of fame dari Donald Trump. Peristiwa memalukan itu tersebar di media sosial dan membuat netizen tertawa terbahak-bahak.

Sebuah foto memperlihatkan walk of fame mantan Presiden Amerika Serikat ada kotoran anjing di atasnya. Duh!

Sampai sekarang tidak ada yang tahu apakah anjing benar buang air besar secara tak sengaja di lokasi tersebut atau memang ada orang yang menaruh kotoran anjing.

"Seseorang menjatuhkan kotoran di walk of fame Donald Trump," cuit seorang netizen di timeline Twitter, seperti dilansir detikcom.

"Banyak orang yang tidak suka pada Trump. Mungkin ini akibatnya," timpal lainnya.

Selama lima tahun terakhir, walk of fame Donald Trump kerap mendapatkan aksi vandalisme dari oknum tak dikenal. Seperti yang dilakukan oleh George Lopez yang berpura-pura pipis di atas walk of fame tersebut.

Ada juga aksi dari James Otis atau anggota keluarga Otis Elevator yang juga melakukan hal serupa. Ia membawa alat pemukul dan merusaknya pada 2016 lalu.

Walk of Fame Donald TrumpWalk of Fame Donald Trump Foto: Walk of Fame Donald Trump

Setelahnya ia kerap melakukan aksi yang sama dan ditahan di penjara. Pihak walk of fame tidak mengajukan tuntutan tapi meminta Otis mendapatkan layanan masyarakat dan masa percobaan selama tiga tahun lamanya.

Bahkan walk of fame Donald Trump pernah dipasangkan pembatas atau penghalang agar pengunjung tidak bisa melihat maupun menyentuh dari dekat.

Sosok Donald Trump kerap menjadi kontroversi di Amerika Serikat. Ketika menjabat sebagai presiden pun, kebijakannya kerap dikritik sampai memunculkan unjuk rasa, salah satunya adalah Black Lives Matter sebagai pemicu dari kematian George Floyd.

Donald Trump juga menjadi salah satu miliarder terkaya di dunia dengan kekayaan bersih senilai Rp 34,2 triliun menurut versi Majalah FORBES tahun ini.



Simak Video "Daniel Craig Dapat Hollywood Walk of Fame"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)