Aurel Hermansyah Diancam, Atta Halilintar Tak Diam Lihat Istri ke Psikiater

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 08:01 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Aurel Hermansyah mendapatkan ancaman. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Saat mendatangi Polres Jakarta Selatan semalam, Atta Halilintar juga membawa Aurel Hermansyah. Pada kesempatan itu, memang Atta Halilintar tidak menjelaskan secara merinci apa maksud kedatangannya tengah malam.

Tak banyak yang diucapkan oleh Atta Halilintar. Atta Halilintar juga masih sangat menjaga maksud dirinya membawa Aurel Hermansyah ke kantor polisi.

"Aurel ikut, intinya nanti itu diomongin sama pengacara, takut salah ngomong juga," kata Atta Halilintar di Polres Jakarta Selatan, Jumat (17/9/2021) tengah malam.

Atta Halilintar saat itu menjelaskan kesabaran pada dirinya ada batas. Dirinya tak bisa lagi diam, terlebih hal tersebut sudah mencolek ketenangan istrinya, Aurel Hermansyah.

"Terus ada yang bilang, keluarga apa, mengancam video aib-aib masa lalu. Mengancam juga masa lalunya Aurel mau disebar-sebar," ungkap Atta Halilintar.

"Makin ke sini tuh marwah keluarga jadi nggak ada, memaafkan semua orang, tapi makin lama kok makin keluarlah bahasa-bahasa yang entah mengutuk kehamilan dan anak saya," ucapnya.

Melihat istri dan keluarganya diancam, Atta Halilintar tak bisa diam begitu saja. Atta Halilintar merasa bertanggung jawab sebagai kepala keluarga.

Atta Halilintar juga tak sampai hati ketika sudah melihat Aurel Hermansyah menangis. Dia juga mengungkapkan sang istri bahkan sampai harus ke psikiater.

"Ya saya sebagai kepala keluarga, kalau dulu saya mungkin hidup sendiri masih nggak apa-apa, tapi kalau istri udah nangis, sudah ke psikiater berkali-kali juga," bebernya.

"Ya intinya saya sebagai laki-laki, pemimpin, keluarga harus dijaga gitu. Jadi makanya sampai ada seperti ini," tegas Atta Halilintar.

Atta dalam hal ini juga tidak menjelaskan apakah ada oknum lain yang dia laporkan selain Savas Fresh. Terlebih beberapa waktu lalu, Aurel Hermansyah dan janin dalam kandungannya juga sempat dihina dalam sebuah video TikTok oleh oknum yang tak dikenal Atta Halilintar.

Aurel Hermansyah dihina diTikTok imbas ramai-ramai soal utang ibu Atta Halilintar di halaman berikutnya

Beberapa waktu lalu sempat heboh sebuah video TikTok yang menagih utang ke keluarga Atta Halilintar. Gara-gara itu, Aurel Hermansyah ikut terseret dan dihina.

Penghinaan itu bukan cuma ditujukan kepada Aurel Hermansyah, tapi juga janin yang sedang dikandungnya. Atta Halilintar yang saat itu baru tahu ada video tersebut cukup marah.

"Belum lihat sih aku ya. Aku ngak tahu ya, apa sih maksudnya? Saya baru lihat ini," kata Atta Halilintar saat itu.

Atta Halilintar merasa oknum tersebut sudah kelewat batas. Dia pun tidak kenal dengan oknum yang melontarkan hinaan kepada sang istri.

"Nggak kenal, nggak tahu. Kalau misalnya memang dia ngomongnya nggak bener ya, menurut saya ini sudah salah dan sudah ada sesuatu yang melanggar (hukum) juga ya," ungkapnya.

Saat itu, Atta Halilintar mengaku belum ada niatan melaporkan oknum tersebut. Dia masih ingin mencari tahu kebenaran dan siapa oknum di balik video tersebut.

"Itu bahaya sih, bahaya untuk dianya malahan. Pasti nanti hukum Tuhan, lihat jugalah ya apa yang dilakukan ke saya gitu. Kita belum mau ngomong sekarang sih (lapor polisi atau nggak), nanti ada saatnyalah," tukas Atta Halilintar.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)