Ini Alasan Atta Halilintar Baru Umumkan Kehamilan Aurel Hermansyah

Hanif Hawari - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 09:42 WIB
Gaya Aurel Hermansyah dan Krisdayanti di Video Klip This is Indonesia
Aurel Hermansyah tengah hamil lagi Foto: YouTube dan Instagram
Jakarta -

Aurel Hermansyah tengah mengandung empat bulan. Ini merupakan kehamilan kedua bagi Aurel Hermansyah sejak sebelumnya keguguran.

Aurel Hermansyah tentu memiliki alasan mengapa baru mengumumkan kehamilan itu sekarang. Menurut Atta Halilintar, kabar bahagia itu mereka sembunyikan karena alasan satu dan lain hal.

"Kalau kata istriku Sebelum tiga bulan itu Pamali ya," ujar Atta Halilintar saat ditemui di kediamannya, kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021).

Padahal Atta Halilintar menginginkan kehamilan Aurel Hermansyah diumumkan lebih lama lagi. Namun apa daya, mereka tidak bisa menyembunyikan kebahagiaan itu lebih lama lagi.

"Aku sih kemarin mau mintanya nunggu sampai enam bulan aja tapi ya udah kita cerita hari ini, kita kasih tahu," tutur Atta Halilintar.

"Alhamdulillah istriku udah hamil. Insyaallah akan jadi, kalau yang pertama itu yang gugur ini jadi anak kedua kami yang sekarang. Tadi juga bentuknya sudah hidup semuanya, sudah sehat dicek ke dokter juga sampai semuanya. Lusa kita akan cek lagi ke rumah sakit untuk perkembangan rahimnya," sambungnya.

Ditundanya pengumuman hamil Aurel Hermansyah tentu mempertimbangkan berbahai hal. Selain karena pamali, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar belajar dari pengalaman sebelumnya.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tak mau kejadian serupa kembali terulang. Hal itulah yang membuatnya menahan untuk memberitahu keluarga serta kerabatnya.

"Iya belajar dari pengalaman kemarin dan memang seharusnya gitu setelah tiga bulan. Jadi kayak keluarga baru kita kasih tahu semuanya baru kita kasih tahu. Tapi walaupun begitu beberapa udah bocor ya jadi setiap dateng 'kamu hamil ya?' Mau bilang nggak juga orang lama lama tahu jadi ya gimana," beber Atta Halilintar.

"Walaupun aku nggak ngasih tahu pun sebenarnya infotaiment semua ceritakan Aurel hamil gitu jadi ya udah cuma nggak mau keluar dari mulutku kan. Tiap hari aku ditanyakan gimana kehamilan Aurel aku bilang kan nggak boleh kasih tahu dulu, tapi ya sudahlah karena semuanya udah tahu setelah pas lewat tiga bulan baru kasih tahu," pungkasnya.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)