Aurel Hermansyah Diancam, Atta Halilintar Tak Diam Lihat Istri ke Psikiater

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 18 Sep 2021 08:01 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah aktif lagi
Aurel Hermansyah mendapatkan ancaman. Foto: Hanif/detikHOT

Beberapa waktu lalu sempat heboh sebuah video TikTok yang menagih utang ke keluarga Atta Halilintar. Gara-gara itu, Aurel Hermansyah ikut terseret dan dihina.

Penghinaan itu bukan cuma ditujukan kepada Aurel Hermansyah, tapi juga janin yang sedang dikandungnya. Atta Halilintar yang saat itu baru tahu ada video tersebut cukup marah.

"Belum lihat sih aku ya. Aku ngak tahu ya, apa sih maksudnya? Saya baru lihat ini," kata Atta Halilintar saat itu.

Atta Halilintar merasa oknum tersebut sudah kelewat batas. Dia pun tidak kenal dengan oknum yang melontarkan hinaan kepada sang istri.

"Nggak kenal, nggak tahu. Kalau misalnya memang dia ngomongnya nggak bener ya, menurut saya ini sudah salah dan sudah ada sesuatu yang melanggar (hukum) juga ya," ungkapnya.

Saat itu, Atta Halilintar mengaku belum ada niatan melaporkan oknum tersebut. Dia masih ingin mencari tahu kebenaran dan siapa oknum di balik video tersebut.

"Itu bahaya sih, bahaya untuk dianya malahan. Pasti nanti hukum Tuhan, lihat jugalah ya apa yang dilakukan ke saya gitu. Kita belum mau ngomong sekarang sih (lapor polisi atau nggak), nanti ada saatnyalah," tukas Atta Halilintar.



Simak Video "Atta Halilintar Salut dengan Perjuangan Aurel saat Melahirkan "
[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)