Tyna Kanna Makan Bareng Kenang Mirdad, Kode untuk Rujuk?

20 detik - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 11:25 WIB
kenang Mirdad
Kemungkinan Tyna Kanna dan Kenang Mirdad rujuk. Foto: dok. !nserthilite
Jakarta -

Belum lama ini, Tyna Kanna memperlihatkan sedang makan bareng dengan Kenang Mirdad. Banyak yang langsung memberikan respons positif atas unggahan Tyna Kanna itu.

Salah satunya banyak yang berharap jika keduanya bisa rujuk. Lantas benarkah ini kode untuk keduanya bisa rujuk kembali?

"Ya mudah-mudahan dengan demikian dengan tersebarnya stories dari Tyna itu ya kami berharap ini indikasi positif. Ya karena kan seseorang boleh mengajukan gugatan cerai berselisih atau apapun itu lah ya," ungkap Zikri Muhammad Luthfi selaku kuasa hukum Kenang Mirdad saat dihubungi.

"Sepanjang belum ada keputusan pengadilan kan kemungkinan untuk rujuk atau bersatu kembali selalu ada," tuturnya lagi.

Pihak Kenang Mirdad pun menyambut positif dengan adanya unggahan Tyna Kanna ini.

"Jadi ya kalau ada indikasi positif, kami menyambut baik sebagai kuasa hukum dan mendoakan kalau misal hal itu bisa terjadi kenapa nggak?" tuturnya lagi.

Zikri pun hingga saat ini belum menanyakan soal kemungkinan rujuk antara Kenang dan Tyna. Tapi sebagai kuasa hukum tentu saja berharap semoga Kenang dan Tyna tidak jadi bercerai.

"Kalau hal itu sih kami belum ketemu langsung dengan pihak Tyna maupun kuasa hukumnya ya, tapi dijadwalkan untuk persidangan nanti sebagaimana diumumkan humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan," jelasnya lagi.

Menurut Zikri kemungkinan rujuk selama belum adanya putusan perceraian itu sangat mungkin terjadi.

"Kami akan menghadiri (persidangan), mengenai teknis kalau kita bicara mediasi perdamaian itu kan ada di Undang Undang atau ketentuan itu untuk mengharuskan. Ada mediasi selama 40 hari yang dapat diperpanjang itu kan," lanjutnya lagi.

"Artinya kita akan maksimalkan diproses itu, kalau ternyata ada indikasi positif yang mengarah bersatunya keluarga kami akan selalu mendukung," bebernya lagi.

Hingga saat ini, Tyna Kanna Mirdad belum buka suara mengenai gugatan cerai itu. Saat ditemui di rumahnya, Tyna Kanna tak banyak bicara. Ia langsung tancap gas pergi meninggalkan rumah.



Simak Video "Hadiri Sidang Perdana, Tyna Kanna Ogah Banyak Berkomentar"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)