Lirabica Ngaku Kini Vakum Joging Usai Dituduh Goda Suami Orang

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 09:26 WIB
Lirabica
Model Lirabica yang mengaku dipersekusi warga Foto: dok instagram Lirabica
Jakarta -

Lirabica sebagai salah satu finalis Miss Earth 2019 mengaku mendapatkan persekusi oleh warga di sekitar rumahnya. Lirabica diduga menggoda laki-laki atau suami orang di sekitar perumahannya saat sedang joging.

Kini Lirabica mengaku tengah vakum sementara untuk berolahraga di perumahannya itu. Hal itu guna membuat kondisi sekitar rumahnya lebih kondusif.

"Nggak nggak (joging), berhenti sementara gitu," ujar Lirabica saat dihubungi detikcom.

Lirabica juga belum bertemu lagi dengan orang-orang yang melakukan persekusi kepadanya.

"Belum, belum. Jadi saya lewat-lewat itu nggak ada papasan atau ketemu semua nggak ada," tegas Lirabica.

Lirabica menjelaskan, usai melaporkan lima oknum persekusi tersebut, dia tak sama sekali takut atau khawatir dengan warga sekitar rumahnya. Ia merasa melakukan tindakan yang benar.

Selain itu, Lirabica menegaskan ia tak sama sekali melakukan kesalahan. Ia hanya joging di sekitar perumahan dan dituding menggoda suami-suami di sana.

"Kalau takut khawatir tidak ya, karena saya tidak bersalah di sini. Karena prinsipnya kalau kita tidak salah kita tidak perlu takut gitu," tutur Lirabica.

Meski begitu, hal ini jadi kali pertama Lirabica mengalami persekusi. Tentunya ia merasa sangat syok dan sedih.

Namun kini ia sudah tak lagi khawatir lagi. Dia merasa laporannya sudah diproses dengan baik oleh Polres Bogor, Jawa Barat.

"Cuma saya syok karena ini pengalaman pertama dalam hidup saya diginiin sama orang. Syok tuh syok banget. Sedih kemudian ini sekarang alhamdulillah mulai membaik udah bisa ngomong. Tadinya saya diam saja cuma bengong ngelamun gitu," tutur Lirabica.

Kini warga sekitar rumahnya hanya dapat mengurung diri lantaran takut dilaporkan Lirabica. Perempuan 27 tahun itu mengaku biasanya banyak orang keluar rumah untuk melakukan aktivitasnya.

"Tidak ada. Yang ada saya lihat mereka takut gitu pada mengurung diri semua di dalam rumah," tutur Lirabica.

"Artinya yang biasanya saya lihat mereka ada ngobrol-ngobrol di tukang sayur, terus ketawa-ketawa, ini nggak ada gitu," tukasnya.



Simak Video "Kabar Terbaru Tukul Arwana yang Sudah Pulang dari Rumah Sakit"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)