Isu KDRT Tyna Kanna, Pihak Kenang Mirdad Klaim Hoax

tim detikhot - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 06:30 WIB
Jakarta -

Tyna Kanna melayangkan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Di tengah kabar itu muncul isu Kenang Mirdad KDRT.

Isu itu sudah dijawab oleh Kenang Mirdad. Ia membantah berbagai kabar yang jadi rumor dalam rumah tangganya dengan Tyna Kanna.

"Saya dengar isu saya selingkuh, saya KDRT, segala macam, nggak ada itu. Sama sekali saya berani jamin itu (nggak ada)," ucap Kenang Mirdad.

Pihaknya juga mengaku tak mungkin melakukan hal tersebut. Melalui kuasa hukumnya, Zikri Muhammad Luthfi, ia kembali menjawab isu itu hoax.

"Jadi artinya, klien kami keberatan dengan adanya isu kekerasan. Jadi bisa dibuktikan selama 12 tahun ini jauh dari pemberitaan negatif. Klien kami belum pernah dilaporkan melakukan KDRT, belum ada laporan," ungkap Zikri Muhammad Luthfi.

"Kenang dibesarkan oleh kedua orangtua yang lembut, sangat baik dan penyayang. Mustahil isu KDRT itu terjadi dalam rumah tangga."

Isu rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna berawal dari rumor perselingkuhan. Tyna diisukan selingkuh bahkan kabarnya rumor itu sudah diketahui oleh Kenang Mirdad.

Kenang Mirdad pun disebutnya kaget digugat cerai oleh sang istri. Sidang cerai perdana Kenang Mirdad dan Tyna Kanna akan digelar pada 21 September 2021.

Jelang sidang perdana, ada fakta menarik dari proses perceraian mereka. Keduanya diketahui masih berjumpa, bahkan terlihat di media sosial.

Dari beberapa unggahannya, sekilas seperti tidak ada masalah di antara mereka. Keduanya tetap tampak harmonis tinggal dalam satu atap dan menghabiskan waktu bareng.

Tyna Kanna tampak menyiapkan makan siang untuk keluarganya. Di unggahan itu terlihat sosok Kenang Mirdad dan anak-anaknya.

(nu2/pus)