Natta Reza dan Wardah Maulina Gelar 7 Bulanan, Ungkap Jenis Kelamin Calon Anak

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 10:06 WIB
Wardah Maulina umumkan jenis kelamin janin dalam kandungannya
Wardah Maulina umumkan jenis kelamin janin yang dikandungnya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Natta Reza dan Wardah Maulina baru saja menjalani acara 7 bulanan. Dalam kesempatan itu, keduanya mengumumkan jenis kelamin janin yang dikandung Wardah Maulina.

Acara berlangsung di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, Rabu (15/9/2021). Acara hanya dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja.

Pada acara tersebut Natta Reza dan Wardah Maulina mengumumkan jenis kelamin anak dengan menebak warna balon. Jika laki-laki maka akan keluar balon berwarna biru, dan perempuan berwarna pink.

Balon besar berwarna hitam pun akhirnya ditusuk oleh pasangan yang sudah 4 tahun menanti kehadiran momongan. Ternyata balon yang keluar adalah balon berwarna pink. Artinya calon anak Natta Reza dan Wardah Maulina berjenis kelamin perempuan.

Wardah Maulina pun sudah mempersiapkan nama untuk calon anaknya tersebut. Namun, mereka masih belum mau membocorkannya.

"Namanya baby Z, insyaallah doain baby kita perempuan," tutur Wardah Maulina.

Natta Reza pun bersyukur akan hal tersebut. Sebab kehamilan Wardah Maulina sejauh ini sehat diusia kandungannya yang masuk 7 bulan.

"Alhamdulillah kehamilannya udah 7 bulan dan sejauh ini baik-baik semuanya," ujar Natta Reza.

"Harapannya mudah-mudahan dengan syukuran ini Allah hadirkan mudah-mudahan keberkahan, kelancaran semuanya. Jadi kita bareng keluarga sama teman-teman dekat saja," lanjut Natta Reza.

Jika tak ada halangan, Wardah Maulina akan melahirkan pada bulan November 2021. Ia akan melahirkan secara caesar karena alasan medis.

"Jadi aku insyaallah bakal caesar nanti caesar, November pertengahan. Untuk tanggalnya belum dipilih sih," imbuh Wardah Maulina seraya tertawa.

Perlengkapan bayi pun sudah semuanya dipersiapkan oleh Natta Reza dan Wardah Maulina. Bahkan hal itu dilakukan sejak Wardah Maulina belum hamil.

"Udah, soalnya aku ngerasa makin hari makin enggap, jadi dicicil sih," ungkap Wardah Maulina.

Paling semangat dia. Tapi, sebenarnya belanja-belanja itu, aku dari sebelum Wardah hamil pun udah mulai karena aku ngerasa perlu (ada) suasananya. Jadi aku cicil," timpal Natta Reza.



Simak Video "Selebgram Natta Reza dan Wardah Jawab Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)