Alvin Faiz Muncul tapi Ogah Bahas Rumor Dirinya

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 16 Sep 2021 08:15 WIB
Keluarga Ustaz Arifin Ilham menggelar konferensi pers di Masjid Az-Zikra. Jenazah Ustaz Arifin Ilham diperkirakan tiba di Bogor pada sore hari.
Alvin Faiz muncul tapi tak mau bahas rumor tentang dirinya Foto: Ari Saputra
Jakarta -

Alvin Faiz bersama dengan Henny Rahman terlihat menghadiri acara 7 bulanan Wardah Maulina, istri Natta Reza. Namun, Alvin Faiz wanti-wanti tak ingin disinggung soal isu miring tentang dirinya.

Setelah cerai dengan Larissa Chou rumor seolah tak pernah berhenti menerpa putra sulung mendiang Ustaz Arifin Ilham itu. Begitu juga ketika Alvin Faiz sudah menikah dengan Henny Rahman, mantan istri Zikri Daulay.

Alvin Faiz yang juga jalan bareng sang adik, Ameer, tak mau bahas isu miring tentang dirinya. Dia berdalih tak mau mengganggu momen bahagia sang sahabat, Natta Reza dan Wardah Maulina.

"Saya nggak mau merusak momen sahabat terbaik saya dengan berita-berita saya. Saya cuma mau ngasih statement cuma ucapan selamat buat Natta," kata Alvin Faiz di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, semalam.

Alvin Faiz tak mau berita bahagia sang sahabat yang akan dikaruniai anak pertama tertutup dengan berita miring tentangnya. Oleh karena itu, Alvin Faiz tak mau membahas soal masalah-masalah yang menerpa dirinya.

Satu pertanyaan yang dijawab oleh Alvin Faiz hanya soal komunikasi dengan anaknya, Yusuf. Diketahui, Yusuf tinggal bersama Larissa Chou di Bandung.

Alvin Faiz menegaskan dirinya terus berkomunikasi dengan sang putra. Bahkan setiap hari dia selalu video call dengan Yusuf.

"Yusuf alhamdulillah baik, saya video call setiap hari, dia sehat. Insyaallah selalu menjaga hubunganlah demi Yusuf di manapun. Itu saja sih. Terakhir ketemu di Bandung sih," tegas Alvin Faiz.

Ketika dimintai klarifikasi soal rumor dirinya. Alvin Faiz memilih meninggalkan wartawan dan berpamitan.

Alvin Faiz belakangan dituding tidak peduli dengan kebutuhan sang anak. Dia disebut hanya memberikan nafkah Rp 3 juta sebulan untuk Yusuf.

Menyoal hal itu, Alvin Faiz memberikan bantahan di akun media sosialnya. Dia mengklaim itu adalah hoax.

"Nauzubillah fitnah apalagi ini? Maaf kalo udah soal anak, saya benar-benar nggak tahan," tulis Alvin Faiz dalam unggahan Instagram Stories miliknya.

Alvin Faiz menegaskan tidak memberikan nafkah sebesar Rp 3 juta per bulan untuk Yusuf. Dia menyadari kebutuhan-kebutuhan lain yang Yusuf butuhkan.

"Saya kasih nominal perbulan dengan nilai yang pasti perbulannya, misal ada kebutuhan seperti sekolah, terapi, pengobatan, dll itu akan saya tambah di luar nominal tersebut. Nominal pastinya pun di atas 3 juta," beber Alvin Faiz.

"Saya juga nggak paham dari mana angka 3 juta ini keluar, ya Rabbi saya masih waras dan kalau punya rezeki lebih amiin, saya akan tambahkan kalau bisa untuk anak saya. Sedih dengar begini, cuma ya sudahlah, yakin ada hikmahnya insyaallah, amiin," tegas putra sulung almarhum Ustaz Arifin Ilham itu.



Simak Video "Alvin Faiz Menikah dengan Henny, Larissa Chou Akui Sempat Kaget"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)