Larissa Chou Difitnah dan Dihancurkan, Ibunda: Pengorbananmu Disia-siakan

wes - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 09:30 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou curhat dihancurkan dan difitnah. Foto: @larissachou/ Instagram
Jakarta -

Beberapa waktu lalu, Larissa Chou mencurahkan isi hatinya di Twitter miliknya. Dalam kesempatan itu, Larissa Chou curhat difitnah dan dihancurkan.

Tentu saja curhatan itu mengundang banyak perhatian orang. Tak terkecuali sang bunda, Julie Tan yang juga memberikan dukungan kepada sang buah hati.

"Ketika kamu disakiti, ketika kamu dikecewakan dan ketika semua pengorbanan mu disia-siakan tetapkan memaafkan, tetapkan mendoakan," ungkap Julie Tan dalam Instagram Stories miliknya.

Tak hanya itu, Julie Tan juga memberikan semangat kepada Larissa Chou. Ia tetap mencintai anaknya.

"We love you @larissachou," ungkapnya lagi.

Sebelumnya, Larissa Chou curhat soal difitnah dan dihancurkan. Tapi dalam curhatnya, Larissa Chou tidak memberitahukan siapa yang telah memfitnah dan menghancurkan mentalnya.

"Mental dihancurkan, difitnah, dibohongi.. dan masih berdiri tegak dengan senyum yang sama," tulis Larissa Chou di Twitter.

Menurut Larissa Chou, jika tidak karena ujian hidup itu, ia merasa kurang mengenali dirinya sendiri yang jauh lebih kuat.

"Kadang kita nggak sadar, diri sendiri itu jauh lebih kuat," ujar selebgram tersebut.

Dalam tulisannya ini, Larissa Chou juga mengingatkan untuk semua pengikutnya agar bisa menyadari kelebihan diri tersebut dan berterima kasih untuk diri sendiri.

"Udah terima kasih sama diri sendiri belum?" tanya Larissa Chou.

"Aku harap kamu segera healing dengan baik. Allah tahu kamu hamba yang kuat dan hebat untuk menerima ujian," komentar salah satu warganet.

Larissa Chou memang tidak mau bicara langsung mengenai masalah-masalah dan curhatannya di media sosial. Seperti saat perceraiannya dengan Alvin Faiz beberapa waktu lalu, Larissa Chou juga tidak mau bicara kepada media.

Larissa Chou hanya meminta doa yang terbaik untuk semua. Padahal beberapa kali, curhatannya menjadi perhatian banyak orang. Larissa Chou tetap konsisten pada diam dan memilih untuk tetap mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Ia memilih dengan tenang melewati perceraiannya dengan Alvin Faiz kala itu. Kini keduanya sudah resmi cerai dan memiliki hidup masing-masing.

Alvin Faiz dengan kehidupannya yang baru bersama istrinya, Henny Rahman sedangkan Larissa Chou dengan kehidupannya yang tetap sendiri sampai saat ini.



Simak Video "Larissa Chou Minta Keluarga Alvin Berhenti Ikut Campur"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)