Round Up Sepekan

Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Minggu, 12 Sep 2021 22:02 WIB
Koes Hendratmo
Koes Hendratmo Meninggal Dunia, Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara. (Foto: Instagram @koeshendratmo902)
Jakarta -

Koes Hendratmo meninggal dunia. Kabar ini tentunya mengejutkan banyak pihak. Menurut Boy Kelana yang merupakan adik ipar sekaligus perwakilan keluarga, sebelum benar-benar dinyatakan meninggal, Koes Hendratmo sempat dilarikan ke rumah sakit setelah ditemukan di rumahnya.

Ada juga Larissa Chou yang curhat difitnah dan dihancurkan. Ia tiba-tiba mencurahkan isi hatinya di media sosial. Ibu satu anak itu mengaku sakit hati karena ulah seseorang. Larissa Chou merasa mentalnya dihancurkan.

Berikut lima berita populer pekan ini:

1. Koes Hendratmo Meninggal Dunia

Dunia musik Indonesia dirundung duka. Penyanyi senior Koes Hendratmo meninggal dunia di usia 78 tahun.

Kabar meninggalnya Koes Hendratmo disampaikan oleh manajer dari sang putri, Bonita. Sang mendiang diduga meninggal dunia karena serangan jantung.

Di sisi lain, Tantowi Yahya sebagai sahabat, mengungkap kronologi sebelum Koes Hendratmo ditemukan meninggal dunia. Menurutnya, pria kelahiran 9 Februari 1943 itu ditemukan oleh asisten rumah tangga (ART).

Kala itu rumah Koes Hendratmo tampak terkunci. Tak kunjung memberi respons, ART pun mencoba masuk secara paksa.

Jenazah Koes Hendratmo disebut ditemukan di dalam kamarnya. Sang musisi diketahui memang tinggal sendirian setelah istrinya meninggal dunia 100 hari lalu.

2. Orang Tua Ayu Ting Ting Dipoliskan Hater

Kartika Damayanti atau KD, orang yang sebelumnya disatroni orang tua Ayu Ting Ting karena disebut telah mem-bully Bilqis, mengadukan orang tua Ayu Ting Ting ke polisi. Ayu Ting Ting jadi pelit bicara ketika ditanya soal laporan itu.

Laporan KD dibenarkan oleh AKBP EG Pandia dari Polres Bojonegoro ketika dihubungi detikcom pada Jumat (10/9/2021). Ditegaskan olehnya, keluarga KD hanya sebatas membuat pengaduan terhadap orang tua Ayu Ting Ting yang diduga telah memberikan ancaman.

"Iya keluarganya (Kartika Damayanti), orang tuanya, membuat pengaduan. Masih tahap pengaduan. (Yang diadukan) Pak Rojak dan Umi Kalsum ya," terang AKBP EG Pandia.

Ayu Ting Ting sendiri tidak mau banyak komentar mengenai hal ini. Saat ditanya mengenai hal ini, Ayu Ting Ting menghindar.

Berita populer lain di halaman berikutnya