Larissa Chou Ingin Cintai Diri Sendiri, Mapan dan Populer

Tim detikHOT - detikHot
Jumat, 10 Sep 2021 09:45 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou ingin cintai diri sendiri, ini yang diungkapkan Foto: dok. Instagram @larissachou
Jakarta -

Selain dikenal sebagai mantan istri Alvin Faiz, Larissa Chou juga punya jati diri sendiri. Dia adalah sosok perempuan yang dikenal sebagai penulis, selebgram, dan influencer.

Larissa Chou kerap jadi sorotan karena curhatannya yang memotivasi. Kini, Larissa Chou mengaku sedang ingin mencintai dirinya sendiri.

Akan tetapi, ungkapan itu Larissa Chou ceritakan bukan bermaksud untuk menyombongkan diri.

"Lagi mau self love... Yes, aku seorang single mom dengan 1 orang anak.. Walau begitu anak aku ini lucu banget.. ga ngerepotin.. dan penyayang," pujian Larissa Chou teruntuk anak semata wayangnya, Yusuf, dalam Instagram Story miliknya, dilihat Jumat (10/9/2021).

"Aku mandiri dan mapan. Aku punya popularitas dan karya," sambungnya.

Larissa Chou juga memberikan pujian untuk dirinya sendiri. Pujian itu mulai dari fisik dan kemahirannya dalam menjalani kehidupan sendiri.

"Secara fisik aku oke apalagi tanpa hijab (emoji tertawa). Aku pinter ngatur rumah dan pegawai. Aku bisa bawa mobil sendiri, secara fisik aku keturunan bisa diliat gambaran aku tua adalah mamih aku," ungkapnya.

"Aku tinggal mandiri.. rumah tinggal sendiri bisa kemanapun sebenernya bebas tapi aku ga neko2 orang nya cuman mau di rumah doang ngurusin kerjaan dan anak," kata Larissa Chou.

Larissa Chou ingin cintai diri sendiriLarissa Chou ingin cintai diri sendiri Foto: dok Instagram Larissa Chou

Larissa Chou menegaskan kehadiran Yusuf dalam kehidupannya bukanlah sebuah beban. Di sini, Larissa Chou menegaskan siapapun pria yang ingin menjadi suaminya juga harus menerima Yusuf.

"Anak aku ini bukan beban.. udah sepaket dengan aku jadi yang akan dengan aku nanti ya sudah dapat 2 sekaligus aku & yusuf...... beruntung bukan? Berharap banget siapapun true love aku nanti yang akan memang berjodoh dengan aku dunia & akhirat.... Ga akan menyakiti aku apalagi Yususf Dan dia sangat beruntung," tulis Larissa Chou untuk calon jodohnya kelak.

"btw... tidak ada bermaksud sombong semua orang berhak mencintai dirinya sendiri dan itu harus dan itu pun yang aku lakukan sekarang," tukasnya.

Larissa Chou mengingatkan dengan bisa mencintai diri sendiri bisa menyadari seseorang dengan nilai yang ada pada dirinya.

"Melihat value diri sendiri dan menerima diri sendiri kalian juga harus begitu. Karena percaya diri itu akan membuat kalian sadar akan value kalian. Love yourself okay? Ambil baik dan semangat nya aja guys!" tutup Larissa Chou.



Simak Video "Larissa Chou Minta Keluarga Alvin Berhenti Ikut Campur"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)