Larissa Chou Curhat Dihancurkan dan Difitnah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 09 Sep 2021 13:35 WIB
Larissa Chou
Larissa Chou Curhat Dihancurkan dan Difitnah (Foto: @larissachou/Instagram)
Jakarta -

Larissa Chou kembali menarik perhatian netizen. Ia tiba-tiba mencurahkan isi hatinya di media sosial.

Ibu satu anak itu mengaku sakit hati karena ulah seseorang. Larissa Chou merasa mentalnya dihancurkan.

Meski begitu, Larissa Chou tidak menyerah. Janda dari Alvin Faiz tersebut mengaku dirinya tetap bisa bersemangat menjalani hidup.

"Mental dihancurkan, difitnah, dibohongi.. dan masih berdiri tegak dengan senyum yang sama," tulis Larissa Chou di Twitter.

Menurut Larissa Chou, jika tidak karena ujian hidup itu, ia merasa kurang mengenali dirinya sendiri yang jauh lebih kuat.

"Kadang kita nggak sadar, diri sendiri itu jauh lebih kuat," ujar selebgram tersebut.

Lewat unggahan itu, Larissa Chou juga mengingatkan untuk semua pengikutnya agar bisa menyadari kelebihan diri tersebut dan berterima kasih untuk diri sendiri.

"Udah terima kasih sama diri sendiri belum?" tanya Larissa Chou.

Sayangnya, dari unggahan itu, Larissa Chou tidak menjelaskan siapa orang yang membuatnya begitu terpuruk. Beberapa netizen kemudian menduga-duga, tapi lebih banyak yang memberikan komentar berupa semangat untuk wanita yang kini memilih tinggal di Bandung tersebut.

"Aku harap kamu segera healing dengan baik. Allah tahu kamu hamba yang kuat dan hebat untuk menerima ujian," komentar salah satu warganet.

Ini bukan curahan hati pertama yang pernah diungkapkan Larissa Chou. Sebelumnya, saat proses cerai dengan Alvin Faiz, ia menyebut ayah dari anaknya itu bukan sosok yang baik untuk keluarga.

(dar/wes)