Alhamdulillah! Wardah Maulina Hamil, Dulu Minta Natta Reza Poligami

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 29 Apr 2021 09:37 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina
pernah minta Natta reza poligami, akhirnya Wardah maulina hamil Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Wardah Maulina dan Natta Reza 4 tahun menanti kehadiran seorang anak dalam pernikahan mereka. Kini, Wardah Maulina akhirnya hamil.

Kabar bahagia itu dibagikan oleh Wardah Maulina dalam Instagramnya di bulan Ramadhan ini. Wardah Maulina memperlihatkan test pack yang menunjukkan dua garis dan berarti dirinya positif hamil.

"Alhamdulillah berkah ramadhan, mohon doanya teman2 semua
Terimakasih Ya Allah engkau paling tau kapan waktu yang tepat terimakasih juga untuk orangtua, keluarga, serta teman2 semua yang udah selalu doain kita dan pastinya terimakasih untuk @bocahindonesia_ sudah menemani kita sejauh ini," tulis Wardah Maulina dalam feed Instagramnya dilihat, Kamis (29/4/2021).

"Sehat sehat nak, kita berjuang bareng yaaa," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

Sontak kabar bahagia itu mengundang komentar para sahabat yang bersyukur akhirnya hal yang didambakan oleh Natta Reza dan Wardah Maulina kini terwujud. Wardah Maulina mengandung janin buah cintanya dengan Natta Reza.

"Masya Allah Tabarakallah, sehat2 terus kakaku dan debayyy," ucap Dinda Hauw.

"Alhamdulillah.. selamat wawa natta! Akhirnyaa stelah penantian panjaang Barakallah.. semoga bisa segera nyusul Aamiin...," doa Anisa Rahma.

"Alhamdulillah ya Allah. Sehat sehat ya nak," ucap Rey Mbayang.

Banyak doa baik yang dipanjatkan untuk kesehatan Wardah Maulina dan janin yang ada di dalam kandungannya. Rasa bahagia juga diungkapkan oleh sang suami, Natta Reza.

"MasyaAllah tabarakallah. Alhamdulillah yaAllah Sehat sehat selalu umma @wardahmaulina_," ungkap Natta Reza memperlihatkan dua hasil test pack yang menunjukkan hasil positif.

[Gambas:Instagram]

"Baba juga sehat ya, kuat2 walaupun harus mual dan muntah tiap hari," balas Wardah Maulina.

Wardah Maulina beberapa waktu lalu, heboh lantaran ikhlas dan memberikan izin sang suami, Natta Reza untuk poligami. Hal itu diutarakan Wardah Maulina karena merasa bersalah belum juga memberikan keturunan pada Natta Reza.

"Istriku tipikal yang merasa bersalah karena belum adanya keturunan di rumah tangga kami dan ada ide-ide (poligami) dari dia yang menurutku bukan solusi, jadi aku buat single Percaya buat menguatkan dia," klarifikasi Natta Reza dalam jumpa pers virtual soal keinginan Wardah Maulina yang mengizinkannya menikah lagi.

Natta Reza menuturkan Wardah Maulina memang sudah sangat mendambakan kehadiran buah hati. Akan tetapi, Natta Reza tidak mau melakukan poligami seperti yang dianjurkan oleh Wardah Maulina.

"Iya. jadi memang Wardah itu tipikal yang insecure-nya parah, jadi kadang dia lihat temen-temen yang baru nikah hamil dia suka sedih, merenung, itu sering disampaikan sama istri (tawaran poligami)," ungkapnya.

"Ketika mendengar itu dari istri, aku kaget banget dan justru aku semakin takut berpoligami. Memilih (poligami) itu menjadi hal yang nggak harus kita lakukan meski memang di agama ada syariatnya," tukas Natta Reza yang tetap ingin menjadikan Wardah Maulina satu-satunya istri.



Simak Video "Selebgram Natta Reza dan Wardah Jawab Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)