5 Sepak Terjang Wardah Maulina yang Izinkan Natta Reza Poligami

Nanda Alifah - detikHot
Jumat, 05 Mar 2021 11:05 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina
Foto: Natta Reza dan Wardah Maulina (dok. Alfa Records)
Jakarta -

Wardah Maulina kini ramai jadi perbincangan publik lantaran mengizinkan suaminya, Natta Reza untuk berpoligami.

Hal itu dilakukannya karena ia tak kunjung dikaruniai buah hati setelah empat tahun menikah. Lantas, seperti apakah sosok Wardah Maulina? Simak profil dan faktanya berikut ini.

Selebgram

Wanita kelahiran Aceh ini merupakan seorang selebgram yang cukup terkenal di kalangan anak muda. Ia dinilai memiliki fashion yang menarik menggunakan pakaian syar'i dan bercadar.

Di Instagram, Wardah Maulina telah memiliki lebih dari 2 juta pengikut dan sering mendapatkan endorsement.

Pebisnis

Tak hanya jadi selebgram, ia juga membuka bisnis dalam bidang fashion hingga kecantikan, yaitu softlanse dan skincare. Untuk fashion, Wardah menjual berbagai busana muslimah dengan menggunakan namanya sebagai merek jualannya.

Penulis

Selain jadi selebgram dan pebisnis, Wardah juga merupakan seorang penulis. Pada 2019, ia membuat sebuah novel bertajuk Kekasih Impian dan diterbitkan oleh Falcon Publishing.

Novel tersebut merupakan rangkuman perjalanan asmaranya dengan Natta Reza dari pertemuan hingga menikah. Bahkan, cerita cinta Wardah dalam novel itu pun juga diangkat ke layar lebar.

Menikah Muda

Wanita berusia 22 tahun ini memutuskan untuk menikah muda dengan Natta Reza pada 2017. Pertemuan mereka berawal dari saling like foto di Instagram.

Sebelum menikah keduanya sempat menjalani taaruf. Setelahnya, ia pun dengan mantap menerima Natta Reza yang merupakan seorang personel band religi.

Keduanya pun dinilai menginspirasi bagi banyak pasangan muda, lantaran melihat hubungan mereka yang tampak harmonis.

Izinkan Suami Berpoligami

Diketahui, kini Natta dan Wardah Maulina telah empat tahun menikah, dan belum dikaruniai momongan. Karena hal itu, Wardah pun mengizinkan sang suami untuk mempoligami dirinya.

Setelah pernyataannya soal poligami itu, jadi banyak perempuan yang mengajukan diri untuk jadi istri kedua Natta Reza. Wardah Maulina pun mengaku tak khawatir dan percaya dengan Natta Reza.

"Nggak (khawatir) sih, aku balik ke Bang Nattanya saja karena ya menjalani saja ke depannya, gimana baiknya ke depan. Pokoknya kita ikhtiar terus dan aku percaya Bang Natta sih," ucap Wardah Maulina saat berbincang dengan detikcom di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Namun, sampai saat ini Natta Reza tak ada keinginan untuk poligami. Belum mau melakukan poligami bukan berarti Wardah Maulina dan Natta Reza membenci syariat. Hanya saja semua keputusan ada di tangan masing-masing setiap keluarga.

Selain itu, Natta Reza juga menegaskan tak ingin berpoligami karena merasa tak ada perempuan yang dapat menggantikan Wardah Maulina.

"Tapi kondisinya mereka datang saat aku udah gini, yang datang saat aku susah cuma dia. Jadi nggak mungkin Natta bisa menukar dia dengan yang lain," tegas Natta Reza.

Wardah Maulina merasa bersyukur mempunyai suami seperti Natta Reza. Wardah Maulina memuji Natta Reza adalah suami yang selalu membahagiakan istri dengan membuktikan kata-katanya.



Simak Video "Selebgram Natta Reza dan Wardah Jawab Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)