Wardah Maulina Rela Dipoligami, Natta Reza Banjir Ajakan Nikah

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 06:30 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina
Natta Reza banjir ajakan nikah setelah diizinkan poligami oleh Wardah Maulina Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Setelah Wardah Maulina bicara soal poligami dan meminta pendapat tentang poligami, banyak perempuan yang mengaku bersedia jadi istri kedua Natta Reza. Waduh!

Saat berbincang dengan detikcom di gedung Transmedia, Jakarta Selatan, Wardah Maulina menjelaskan dirinya hanya ingin tahu pandangan Natta Reza sebagai suami. Akan tetapi, setelah ramai soal dirinya disebut mengizinkan Natta Reza poligami, banyak perempuan yang mengirimkan pesan dan mengutarakan keinginannya bersedia jadi istri kedua Natta Reza.

"Bukan cuma ke aku (DM dan menawarkan diri jadi istri kedua), ke dia (Wardah) juga," aku Natta Reza.

Bahkan Wardah Maulina menceritakan, sejak awal menikah sudah ada perempuan yang berani seperti itu kepada dirinya. Ada yang langsung bicara kepada Wardah Maulina ingin menjadi istri kedua Natta Reza.

"Ke aku mah dulu dari awal nikah juga pernah ada (yang menawarkan diri jadi istri kedua), 'Bang Natta mau nggak sih?' Ada sih yang kayak-kayak gitu," ungkapnya.

"Cuma aku balik lagi ke suami, percaya sama dia aja. Gimana baiknya insyaallah keputusan dia yang terbaiknya," imbuhnya.

Natta Reza juga tak memberikan penolakan. Dia tak ingin menyakiti seorang perempuan dengan kata-katanya.

"Berbicara poligami kan bicara soal kita merajut hubungan yang lain. Aku secara pribadi belum siap ke arah sana. Jangan ada nanti bukan menjalankan syariat tapi menimbulkan mudarat-mudarat lain, ya mending aku tidak (melakukan poligami)," tegas Natta Reza.

"Mungkin hal sederhana itu yang harus disampaikan, mudah-mudahan membuat mereka mengerti dan tidak sakit hati karena ini kan pilihan kita," jelasnya.

Wardah Maulina menegaskan bukan mereka tidak menerima syariat poligami, hanya saja itu pilihan yang mereka ambil, tapi tidak membenci poligami. Wardah Maulina pun mengikuti apa yang jadi keputusan Natta Reza sebagai suami.

"Kalaupun Bang Natta tidak menerapkan itu, kita dalam keluarga kita tidak menerapkan itu, bukan berarti kita membenci," tegas Wardah Maulina.

Natta Reza pun berharap perempuan-perempuan yang sudah memberanikan diri mengungkapkan ingin jadi istri keduanya bisa memahami dan menerima yang jadi keputusannya.

"Harus menerima karena kan ada dari kedua belah pihak. Untuk sekarang belumlah (poligami) wallahualam ke depan seperti apa. Tapi dengan begini saja aku sudah cukup bahagia," aku Natta Reza dan merangkul Wardah Maulina.



Simak Video "Selebgram Natta Reza dan Wardah Jawab Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)