Natta Reza Beri Klarifikasi soal Permintaan Poligami Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 21:04 WIB
So Sweet! Momen Romantis Wardah Maulina dan Natta Reza saat Makan Berdua
Natta dan Wardah memberi klarifikasinya soal niat poligami. (Foto: Instagram @wardahmaulina_)
Jakarta -

Baru-baru ini Natta Reza dan istrinya Wardah Maulina menjadi sorotan publik. Hal itu karena Natta mendapat izin untuk berpoligami dari Wardah. Saat itu Natta justru merasa takut.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (24/2/2021), Natta dan Wardah memberikan klarifikasi mereka. Saat itu Natta mengaku tak ada niat melakukan poligami.

"Aku sih nggak ada niat ya, cuma nggak tahu kamu (Wardah)" ujar Natta.

Ditanggapi Wardah, saat itu ia hanya ingin tahu pandangan orang lain terhadap poligami. Namun justru banyak publik mengatakan dan menuduh Natta akan berpoligami. Diketahui Natta dan Wardah menikah sejak 2017.

Berkaitan dengan hal ini, Wardah merasa sangat bersalah pada Natta. Ia merasa publik terlalu membesarkan masalah ini sementara dirinya dan Natta baik-baik saja.

"Sebenarnya yang bikin ramai itu teman-teman di sosial media aja. Kita berdua fine-fine aja," ujar Wardah.

"Maksudku nanya itu supaya mau tahu pandangan dari mereka seperti apa sih. Kok malah nuduh Bang Natta ini, itu, bahkan sampai ya Allah aku nya malah merasa bersalah sama Bang Natta karena itu," sambungnya.

Saat itu Wardah Maulina merasa sangat bersalah dan hendak memberikan klarifikasi di Instagram-nya. Namun, Natta Reza melarang Wardah melakukan itu.

"Karena update itu, sampai ada yang bilang ini udah sukses lupa sama istrinya. Padahal bukan dia yang mau gitu. Itu semua dari aku itulah yang belum pernah. Aku sempat bilang 'apa aku ngomong aja ya di Instagram', 'udah nggak usah'", jelas Wardah lagi.

Meski begitu saat perayaan hari jadi mereka sempat sedikit menyinggung perihal poligami itu. Namun tak begitu banyak yang disampaikan karena khawatir publik akan ramai membahasnya lagi.

"Cuma di YouTube sekilas pas anniv kita ngomong, tapi nggak sampai ke arah sana banget karena nggak mau ditanggepin lagi, takut ramai lagikan," tutup Wardah.

(pig/aay)