Isu Pak Tarno Hidup Terlunta-lunta, Ini Faktanya!

tim detikhot - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 12:50 WIB
Pak Tarno saat ditemui di sebuah acara.
Pak Tarno diisukan bangkrut Foto: Dok. detikHOT
Jakarta -

Pak Tarno tiba-tiba ramai diperbincangkan setelah sebuah foto memperlihatkan dirinya tengah berjalan kaki dengan wajah lusuh. Isunya Pak Tarno bangkrut.

Gara-gara isu itu juga, Pak Tarno disebut hidup serba sulit di tengah pandemi Corona. Tapi ternyata, ceritanya tidak seperti itu.

Manajer Pak Tarno, Adit, berkisah kepada detikcom terkait hal tersebut. Menurutnya, Pak Tarno yang merupakan pesulap masih tampil di televisi.

"Berita mengenai Pak Tarno bangkrut itu tidak benar, karena alhamdulillah, Pak Tarno saat ini masih sibuk acara, terutama beliau mempunyai program sendiri di RTV dan sebagai Co Host," ungkapnya.

Di tengah pandemi COVID-19, Pak Tarno disebut tak kehilangan kegiatannya. Selain di televisi, Pak Tarno juga masih sering mengisi acara-acara keluarga.

"Kegiatan masih seperti biasa, dia syuting, terus off air kadang ulang tahun anak-anak dan juga suka ngobatin orang sakit," katanya.

Adit pun mengisahkan, foto yang beredar itu saat Pak Tarno hendak membantu orang yang tengah sakit. Kebetulan, rumah orang itu dekat dengan kediaman Pak Tarno.

"Jadi soal berita yang lagi ramai itu, dia itu hidupnya memang sederhana, dan dia punya mobil, kebetulan itu lagi mau ngebantu orang yang lagi sakit, dekat rumahnya, jadi dia jalan kaki karena nggak jauh," tuturnya.

Pak Tarno selain pesulap, ternyata diam-diam suka membantu orang sakit dengan pengobatan alternatif. Adit menyebut, Pak Tarno biasa dipanggil untuk memberikan air doa.

"Bisa dibilang dia tuh kayak alternatif gitu, biasa juga dia naik ojek. Dia obatin pakai air doa gitu, ya baca-baca ayat-ayat gitu," ungkap Adit yang juga mengungkap Pak Tarno masih punya mobil Toyota Avanza yang biasa mengantarnya mengisi acara.



Simak Video "Disebut Bangkrut dan Hidup Susah, Pak Tarno: Tega Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/mau)