Natta Reza: Nggak Mungkin Menukar Wardah dengan Perempuan Lain

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 02 Mar 2021 10:45 WIB
Natta Reza dan Wardah Maulina
Natta Reza berjanji tak ada perempuan yang bisa menggantikan posisi Wardah Maulina Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Setelah ramai soal Wardah Maulina yang mengizinkannya untuk poligami, Natta Reza banyak diserbu perempuan yang minta dinikahi olehnya. Akan tetapi, sampai saat ini Natta Reza tak ada keinginan untuk poligami.

Karena pertanyaannya soal poligami direspons oleh sang suami, Natta Reza, jadi banyak perempuan yang mengajukan diri untuk jadi istri kedua. Wardah Maulina mengaku tak khawatir dan percaya dengan Natta Reza.

"Nggak (khawatir) sih, aku balik ke Bang Nattanya saja karena ya menjalani saja ke depannya, gimana baiknya ke depan. Pokoknya kita ikhtiar terus dan aku percaya Bang Natta sih," ucap Wardah Maulina saat berbincang dengan detikcom di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Belum mau melakukan poligami bukan berarti Wardah Maulina dan Natta Reza membenci syariat. Hanya saja semua keputusan ada di tangan masing-masing setiap keluarga.

Natta Reza pun mengingatkan untuk tidak membenci syariat.

"Insyaallah doain karena kita tidak boleh membenci syariat, cuma kan aku sudah sampaikan untuk memilih tidak mengambil itu. Ya tidak apa-apa karena itu bukan sebuah kewajiban," kata Natta Reza.

"Apa pun yang menjadi keputusan keluarga di luar sana siapapun yang mengambil (untuk melakukan) poligami atau tidak mau itu jadi keputusan masing-masing. Jadi jangan sampai ada yang menghakimi atau mencampuri urusan rumah tangga orang," sambung Wardah Maulina.

Di saat banyak perempuan yang menawarkan diri untuk jadi istri kedua, Natta Reza memastikan tak ada perempuan yang bisa menggantikan Wardah Maulina.

"Tapi kondisinya mereka datang saat aku udah gini, yang datang saat aku susah cuma dia (Wardah Maulina). Jadi nggak mungkin Natta bisa menukar dia dengan yang lain," tegas Natta Reza.

Wardah Maulina merasa bersyukur mempunyai suami seperti Natta Reza. Wardah Maulina memuji Natta Reza adalah suami yang selalu membahagiakan istri dengan membuktikan kata-katanya.

"Aku bersyukur Bang Natta selalu bisa bahagiain aku dengan hal-hal sederhana. Karena dia bukan tipe orang yang bahagiain aku dengan barang, tapi dengan pembuktian kata-kata. Jadi aku bahagia dengan apa pun yang dilakukan," puji Wardah Maulina.



Simak Video "Selebgram Natta Reza dan Wardah Jawab Isu Poligami"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)