5 Poin Saling Serang dan Klarifikasi Ayah Taqy Malik vs Istri Siri

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 15:35 WIB
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik
lima aksi saling serang ayah Taqy Malik dengan istri siri yang akhirnya saling bongkar aib Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik

4. Menyinggung soal Agama dan Derajat

Marlina Octoria terbawa bujuk rayu dan janji manis ayah Taqy Malik yang membawa soal agama. Itulah yang membuat Marlina mau nikah siri.

"Bilangnya sudah cerai (dengan istri atau ibunda Taqy Malik) sama saya dan bakal ngajarin saya agama," kata Marlina Octoria.

Kenal dari Instagram, ayah Taqy Malik juga punya tujuan menikahi Marlina Octoria. Ayah Taqy Malik mengaku ingin menaikkan derajat Marlina yang sebelumnya bekerja sebagai foto model dewasa.

"Tadinya dia mengangkat derajat seorang mantan istrinya ingin dibenahi hidupnya di jalan yang benar, ternyata dj tengah perjalanan hidupnya tidak lagi sebagaimana mestinya wanita berumah tangga. Selalu menekan banyak bicaranya adalah materil, itukan pribadi dia,' tegas pengacara ayah Taqy Malik.

5. Penyebab Ingin Pisah

Ayah Taqy Malik mengaku penyebab perpisahannya dengan Marlina dipicu karena tidak adanya kecocokan. Dia merasa yang diungkapkan Marlina Octoria hanya rasa tidak terima karena diceraikan.

"Kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya Abi ingin mengangkat derajat wanita eh ternyata sejalannya kehidupan ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu. Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang aja 'kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini' gitu loh," ucap Halim Darmawan.

"Dia ini telah berkata pada publik, penyimpangan seksual lah, membuat suatu keonaranlah. Terus membuat pemikiran negatif," tuduh pengacara ayah Taqy Malik.

Sedangkan Marlina Octoria ingin pisah lantaran tak tahan dengan perilaku penyimpangan seks yang dilakukan ayah Taqy Malik.

"Saya sudah tidak kuat, tidak mau (penyimpangan seks)," ungkapnya.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Resmi Dipolisikan Istri Siri"
[Gambas:Video 20detik]

(pus/dar)