Ayah Taqy Malik Diadukan ke MUI Terkait Dugaan Penyimpangan Seks

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 13:21 WIB
Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik
Ayah Taqy Malik diadukan ke MUI. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik diadukan oleh istri sirinya Marlina Octoria ke Majelis Ulama Indonesia. Aduan itu terkait dugaan penyimpangan seks yang dilakukan oleh Mansyardin Malik.

Tak sendiri, Marlina Octoria didampingi oleh kuasa hukumnya. Ia ingin menanyakan kepada MUI apakan benar seks anal itu diperbolehkan oleh agama Islam.

"Untuk mempertegas hal-hal yang dilarang itu apa, hal yang diperbolehkan itu apa. Pihak sebelah bilang ada ulama yang menghalalkan ada yang mengharamkan itu apa. Fakta agamanya dari mana, aturan Islam dari mana," ujar tim kuasa hukum Marlina Octoria, Yudistira saat ditemui di kantor pusat MUI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

Namun belum diketahui secara jelas apakah aduan tersebut diterima oleh MUI atau tidak. Tim kuasa hukum Marlina Octoria pun tidak menjawab pertanyaan wartawan secara tegas.

"Jadi proses pengaduan kita di MUI nanti sebentar dikomunikasikan dengan pengurus MUI, lalu nanti akan ada jawaban panggilan secara resmi," kata tim kuasa hukum Marlina Octaria yang lainnya, Sunan Kalijaga.

"Nah buat saya itu lebih baik, artinya pihak MUI selaku tempat berkumpulnya para Ulama Indonesia yang berkompeten, berkapasitas untuk menjawab apa yang klien kita tanya," lanjut Sunan Kalijaga.

Marlina Octoria merasa telah dibodoh-bodohi oleh Mansyardin Malik. Karena sepengetahuannya, agama Islam melarang melakukan seks dari anal.

"Ya dia bilang di Islam itu ada ulama yang menghalalkan dan mengharamkan. (Tapi) nggak (jelasin hadits nya), itu kan saya bilang, 'itu kan nggak dibolehin kan, di Islam', dengan lantangnya dia bilang 'nggak kok, sebagian ulama ada yang mengharamkan ada yang menghalalkan'," ungkap Marlina Octoria.

Bahkan seks anal itu tidak hanya sekali dilakukan oleh Mansyardin Malik. Ia memintanya sampai enam kali dengan cara memaksa. Hal itu membuat Marlina Octoria menjadi trauma.

"Enam kali. Saya haid itu, dua minggu setelah nikah dia memperlakukan saya seperti itu," ucap Marlina Octoria.

"Nggak, ada jeda, jadi saya ada trauma," tukasnya.



Simak Video "Pembelaan Ayah Taqy Malik soal Tudingan Punya Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)