Round-up

Taqy Malik Kena Getah Tudingan Perilaku Seksual Menyimpang Ayah

Tim Detikcom - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 22:02 WIB
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik
Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik
Jakarta -

Mantan suami Salmafina Sunan, Taqy Malik, sedang diserang warganet hal itu karena tuduhan perilaku seksual menyimpang yang dialamatkan pada ayahnya, Mansyardin Malik.

Tuduhan tersebut dilayangkan oleh istri siri dari ayah Taqy Malik, yaitu Marlina Octoria Kawuwung. Ia mengaku menikah dengan Mansyardin Malik pada 19 Juli 2021.

"Saya nggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai (dengan istri) sama saya dan bakal ngajarin saya agama," kata Marlina Octoria saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Marlina Octoria juga menuturkan dirinya tidak menyangka pernikahannya akan mengalami masalah karena kelainan seksual yang dimiliki ayah Taqy Malik.

Mansyardin Malik memaksa Marlina Octoria untuk melakukan hubungan melalui organ yang tidak semestinya.

"Nggak sampai dua bulan (menikah) adik saya ini cerita, saat menstruasi ada dugaan ada penyimpangan seksual yang tidak diajarkan oleh agama, yang diharamkan oleh agama," kata sang kakak, Fanca.

Gara-gara perilaku itu, Marlina mengalami cedera parah. Cedera terjadi setelah Marlina Octoria memenuhi keinginan penyimpangan seks Mansyardin Malik sebanyak 6 kali. Marlina sudah coba menolak, tapi setelah dibujuk ia kemudian memenuhi keinginan suami sirinya itu.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina Octoria, Eri Kartanegara.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria.

Kini, setelah mengaku mengalami perlakuan tidak enak yang diduga dari penyimpangan seksual Mansyardin Malik, Marlina Octoria meminta segera diceraikan.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," akunya.

Melalui kuasa hukumnya, Halim Darmawan, Mansyardin membantah hal tersebut. Tidak hanya membantah, Halim juga mengatakan Mansyardin menyimpan kecurigaan bahwa selama ini ada hal yang ditutup-tutupi oleh Marlina.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya, dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan, ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan," kata Halim Darmawan.

"Dia bilang nggak enak juga diberitakan seperti itu. Dia bilang, dia itu kan satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan padanya (ayah Taqy Malik) sehingga ayah Taqy Malik ini marah," bebernya.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/aay)