Pembelaan Ayah Taqy Malik Dituduh 'Tusuk' Istri Siri dari Belakang

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 13:38 WIB
Ayah Taqy Malik
Pembelaan Ayah Taqy Malik Dituduh Lakukan Penyimpangan Seksual oleh Istri Siri. (Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik)
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin, sudah menunjuk pengacara untuk menghadapi tuduhan istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung. Mansyardin memberikan jawaban soal tuduhan soal penyimpangan seks.

Pengacara ayah Taqy Malik, Halim Darmawan, memberikan penjelasan soal masalah yang menjerat kliennya. Menurutnya, ayah Taqy Malik itu mengaku tidak melakukan penyimpangan seks kepada Marlina Octaria Kawuwung.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya, dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan, ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan," kata Halim Darmawan melalui sambungan telepon kepada detikcom, Senin (13/9/2021).

Ayah Taqy Malik juga merasa tidak enak diberitakan dan dituduh seperti itu. Terlebih Mansyardin Malik dikenal sebagai orang yang beragama dan anak-anaknya merupakan influencer yang dikenal mengerti agama.

"Dia bilang nggak enak juga diberitakan seperti itu. Dia bilang, dia itu kan satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya (Marlina) ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan padanya (ayah Taqy Malik) sehingga ayah Taqy Malik ini marah," bebernya.

Soal penyimpangan seks yang dituduhkan, Halim Dermawan kembali menegaskan Mansyardin Malik membantah melakukan itu. Dia justru merasa bingung ketika dituduh melakukan penyimpangan.

"Nggak, nggak (benar). Iya (membantah)," tegas pengacara ayah Taqy Malik itu.

Dalam pernikahan siri itu, ayah Taqy Malik dan Marlina Octoria Kawuwung sama-sama sudah memiliki anak. Sehingga adanya tuduhan penyimpangan seks dirasa sangat membingungkan.

Pihak ayah Taqy Malik pun siap berhadapan langsung dengan pihak Marlina Octoria Kawuwung untuk membuktikan tuduhan adanya penyimpangan seks.

"Siap, siap, nggak masalah," kata pengacara ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria Kawuwung muncul dengan pengakuan mengalami cedera karena perlakuan penyimpangan seks yang dilakukan ayah Taqy Malik.

Marlina Octoria mengaku syok. Sebab ia baru mengetahui penyimpangan yang dialami oleh Mansyardin Malik di minggu kedua pernikahan sirinya. Ketika itu, Marlina Octoria sedang datang bulan.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Gara-gara perilaku itu, Marlina mengalami cedera parah. Marlina mengklaim mengalami cedera karena seks menyimpang.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina Octoria, Eri Kartanegara.

Cedera terjadi setelah Marlina Octoria memenuhi keinginan penyimpangan seks Mansyardin Malik sebanyak 6 kali. Marlina sudah coba menolak, tapi dikalahkan oleh penjelasan ayah Taqy Malik.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria.

(pus/mau)