Disebut Sudah Cerai, Mansyardin Masih Follow Ibu Taqy Malik

Tim detikcom - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 12:44 WIB
Ayah Taqy Malik
Diseut sudah cerai dari ibu Taqy Malik, Mansyardin masih saling follow Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik
Jakarta -

Fakta lain terungkap dari rumah tangga Mansyardin Malik atau ayah Taqy Malik. Istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung, menyebut ayah Taqy Malik sudah cerai dari istri sahnya.

Menyoal hal tersebut, detikcom sudah mencoba hubungi ibunda Taqy Malik, Nurbaity. Akan tetapi, sampai saat ini belum ada respons dari Nurbaity.

Saat dicoba mencari klarifikasi, dalam akun Instagram sang istri memang sudah tak ada lagi terpampang foto ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik. Ibunda Taqy Malik, Nurbaity, hanya memajang satu foto Mansyardin Malik.

Foto tersebut adalah momen ketika Taqy Malik sedang bersimpuh di pangkuannya. Di samping Nurbaity terlihat Mansyardin Malik. Nurbaity juga hanya memajang foto bersama Mansyardin Malik dan anak-anaknya pada foto profil Instagram.

Begitu juga di akun Instagram Mansyardin Malik. Hanya ada tujuh foto. Tidak ada lagi foto bersama dengan keluarga besarnya.

Namun, ada dua foto kebersamaannya dengan Taqy Malik. Dahulu, ayah Taqy Malik kerap memperlihatkan kebersamaan dengan Nurbaity dan juga anak-anaknya.

Meski begitu, Mansyardin Malik dan Nurbaity masih saling follow di akun Instagram mereka. Mansyardin Malik dan Nurbaity mempunyai empat anak, yaitu Taqy Malik, Fatih Malik, Wafiq Malik, dan Dhuha Malik.

Menyoal seputar rumah tangganya, Mansyardin Malik masih belum mau memberikan klarifikasi. Dia menjanjikan akan klarifikasi dengan didampingi pengacaranya.

Begitu juga soal perceraian dengan ibunda Taqy Malik. Mansyardin konsisten dalam memberikan jawaban.

"Nanti saja ya, nanti saja bersama dengan pengacara saya," jawab ayah Taqy Malik saat dihubungi melalui telepon, Senin (13/9/2021).

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, saat ini juga tengah dirundung masalah. Istri sirinya, Marlina Octoria Kawuwung, menuduh dirinya melakukan penyimpangan seksual.

Karena hal itu, Marlina juga meminta pisah dari dirinya. Perilaku Mansyardin Malik yang memaksa melakukan seks tak wajar membuat Marlina Octoria Kawuwung mengalami cedera.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," ujar kuasa hukum Marlina Octoria, Eri Kartanegara.

Kerusakan itu terjadi setelah Marlina Octoria memenuhi keinginan penyimpangan seks Mansyardin Malik sebanyak 6 kali. Saat itu ia mengaku sedang datang bulan.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang di agama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, dia memaksakan itu ke saya," kata Marlina Octoria.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)