Tuduhan Istri Siri Mansyardin: Orangtua Taqy Malik Sudah Cerai

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 11:52 WIB
istri siri ayah taqy malik
Istri siri ayah Taqy Malik (berhijab hitam) menyebut Mansyardin sudah cerai dari istrinya Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Ayah Taqy Malik dituduh melakukan penyimpangan seks kepada istri sirinya Marlina Octoria Kawuwung. Tak cuma tuduhan itu, Marlina juga bicara banyak hal.

Salah satunya, Marlina Octoria Kawuwung menyebut orangtua Taqy Malik sudah cerai. Bahkan saat menikahi dirinya secara siri, ayah Taqy Malik dan Nurbaity disebut sudah tak lagi terikat suami-istri.

Marlina Octoria Kawuwung mengaku dinikahi oleh ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik, pada 19 Juli 2021. Saat menggelar jumpa pers, dengan tuduhan itu, Marlina Octoria juga menghadirkan saksi nikah dari pihak Mansyardin Malik.

"Saya nggak tahu (siapa saksinya), sudah disiapkan sama dia semua, tadinya malah mau menikah di Depok, tapi tiba-tiba di sana. Bilangnya sudah cerai (dengan istri) sama saya dan bakal ngajarin saya agama," kata Marlina Octoria Kawuwung saat menggelar jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Marlina mengaku sudah tidak tahan hidup bersama dengan ayah Taqy Malik. Dia pun mau meminta cerai meski usia pernikahan baru seumur jagung, bahkan belum genap dua bulan.

"Saya sudah satu minggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," akunya.

Akan tetapi, Marlina Octoria Kawuwung mengklaim permintaannya untuk pisah tak dikabulkan oleh ayah Taqy Malik. Mansyardin Malik dikatakan oleh Marlina selalu berusaha untuk meminta maaf.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi, dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (penyimpangan seks)," tuturnya Marlina.

Tuduhan-tuduhan buat Mansyardin Malik sejauh ini belum dikonfirmasi secara jelas. Pihaknya mengaku bakal didampingi kuasa hukum menjawab berbagai tudingan dari Marlina Octoria Kawuwung yang mengaku jadi korban penyimpangan seksual sebagai istri siri.

"Nanti ya. Nanti ada pengacara saya juga yang akan bicara," kata ayah Taqy Malik kepada detikcom.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)