Ayah Dituding Lakukan Penyimpangan Seksual, Taqy Malik Bicara soal Fitnah

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 13:29 WIB
Begini Gaya Taqy Malik saat Ngopi Bareng Istri
Taqy Malik bicara soal fitnah. Foto: Instagram @taqy_malik
Jakarta -

Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik saat ini menjadi perbincangan lantaran dituding melakukan penyimpangan seksual terhadap istri sirinya, Marlina Octoria.

Tentu saja akan masalah ini Taqy Malik pun mendapatkan imbas. Setelah kemarin komentar di Instagram miliknya ramai diserbu netizen, Taqy Malik kali ini kembali menjadi sorotan.

Dalam Instagram Stories miliknya, Taqy Malik menuliskan soal fitnah. Ia menuliskan soal fitnah yang menjadi dosa dan tidak ada ujungnya.

"Fitnah itu menjadi dosa yang terus beranak pinak tak ada ujungnya. Agama menyebutnya sebagai dosa jariyah. Dosa yang terus berjalan di luar kendali pelaku pertamanya," buka Taqy Malik dalam Instagram Stories miliknya.

"Meski yang kau fitnah telah memaafkanmu sepenuh hati, fitnah-fitnah itu terus mengalir hingga kau tak bisa membayangkan ujung dari semuanya," bebernya lagi.

Taqy Malik bicara soal fitnahTaqy Malik bicara soal fitnah Foto: Instagram Taqy Malik

Dalam postingannya, Taqy Malik juga menuliskan soal fitnah itu bakal ada meski penyebar pertamanya meninggal dunia.

"Bahkan meskipun kau telah meninggal dunia, fitnah-fitnah itu terus hidup karena angin waktu telah membuatnya abadi. Maka kau tidak bisa menghitung lagi berapa banyak fitnah-fitnah itu telah memberatkan timbangan keburukanmu kelak," jelasnya.

Sebelumnya Mansyardin Malik, melalui kuasa hukumnya membantah apa yang dituduhkan Marlina Octoria.

Kepada detikcom, Halim Darmawan selaku kuasa hukum Mansyardin Malik, menyerahkan semua keputusan kepada kliennya. Mansyardin Malik mengatakan kepadanya memang terganggu dengan adanya tuduhan tersebut.

"Dia bilang nggak enak juga diberitakan seperti itu. (langkah hukum) Belum, belum," kata Halim Darmawan melalui sambungan telepon.

Meski merasa dirugikan, Mansyardin Malik disebut kuasa hukumnya tak mau gegabah. Mereka juga menegaskan siap kalau memang pihak Marlina Octoria yang membawa masalah ini ke jalur hukum.

Pihak ayah Taqy Malik juga membuka pintu kalau Marlina Octoria mau menyelesaikan masalah dengan baik-baik.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)