5 Poin Saling Serang dan Klarifikasi Ayah Taqy Malik vs Istri Siri

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 15:35 WIB
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik
lima aksi saling serang ayah Taqy Malik dengan istri siri yang akhirnya saling bongkar aib Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik

2. Beda Pengakuan soal Cerai

Marlina Octoria mengaku trauma mengalami kejadian tersebut oleh ayah Taqy Malik. Dia pun sudah meminta untuk pisah, akan tetapi disebutnya ayah Taqy Malik tak mau dan selalu minta maaf.

"Saya sudah seminggu pisah, sebenarnya sebelum itu juga sudah (pisah)," aku Marlina Octoria.

"Tapi dia memohon, oke kita baikan ternyata dia melakukan lagi. Dia tidak mau menceraikan saya. Saya sudah tidak kuat, tidak mau (penyimpangan seks)," ungkapnya.

istri siri ayah taqy malikMarlina Octoria yang memakai hijab hitam, mengaku syok dipaksa lakukan seks yang menyimpang oleh ayah Taqy Malik Foto: Hanif/detikHOT

Akan tetapi, penuturan pengacara Mansyardin Malik, Halim Darmawan, mengatakan justru ayah Taqy Malik sudah menalak cerai Marlina Octoria.

"Sudah, sudah ucap talak. Percekcokan itu berdampak pada akhirnya mengambil keputusan ayahnya Taqy Malik pada 6 September, dia di rumahnya sendiri di Depok, langsung berkata dia langsung mentalak, menjatuhkan talak 1 cerai secara lisan. Kemudian dia buat pernyataan dia pisah rumah tangga," tegas pengacara ayah Taqy Malik, Halim Darmawan.

Ayah Taqy Malik baru menikahi Marlina Octoria pada 19 Juli 2021.

3. Saling Bongkar Aib

Marlina Octoria menuduh ayah Taqy Malik melakukan penyimpangan seks. Dia menjabarkan perilaku itu menyebabkan dirinya mengalami cedera parah.

"Saya sudah menolak, bilang saya nggak mau, tapi dia bilang diagama sebagian ulama menghalalkan dan mengharamkan," ungkap Marlina Octoria.

Menurut pihak ayah Taqy Malik berita soal penyimpangan seks dibuat karena Marlina tak terima diceraikan. Marlina Octoria disebut banyak utang dan tak mengaku dengan ayah Taqy Malik.

"Awal penjelasannya dia (ayah Taqy Malik) lagi di rumah. Banyak ditagih utang, utang sama rentenir. Iya utang istrinya, jadi 'mabok dia'," beber pengacara ayah Taqy Malik.

Selanjutnya, bertameng agama tujuang Marlina Octoria mau nikah karena agama dan keinginan awal ayah Taqy Malik.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Resmi Dipolisikan Istri Siri"
[Gambas:Video 20detik]