5 Poin Saling Serang dan Klarifikasi Ayah Taqy Malik vs Istri Siri

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 15:35 WIB
Ayah Taqy Malik, Mansyardin Malik
lima aksi saling serang ayah Taqy Malik dengan istri siri yang akhirnya saling bongkar aib Foto: dok. Instagram Ayah Taqy Malik
Jakarta -

Setelah istri siri, Marlina Octoria muncul dengan berbagai tuduhannya, ayah Taqy Malik juga langsung bicara. Sama-sama gandeng pengacara, keduanya saling serang membela diri.

Ada beberapa pengakuan Marlina Octoria Kawuwung yang langsung ditanggapi oleh Mansyardin Malik, ayah Taqy Malik. Semua berawal dari tuduhan Marlina yang menyebut Mansyardin Malik memaksa melakukan penyimpangan seks hingga menyebabkan dirinya cedera.

Berikut adalah lima aksi saling tuding ayah Taqy Malik dengan istri sirinya, Marlina Octoria.

1. Tuduhan Paksa Lakukan Penyimpangan Seks

Marlina Octoria muncul dan mengaku mengalami perlakuan tak wajar dalam hubungan seksnya dengan ayah Taqy Malik. Dia mengaku dipaksa melakukan penyimpangan seks meski sedang datang bulan.

"Saya sudah bilang saya nggak mau, dia bilang nggak apa-apa kok. Katanya di agama, ulama sebagian menghalalkan dan mengharamkan, tapi dia memaksakan itu ke saya," aku Marlina Octoria di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Marlina mengaku sudah enam kali dipaksa untuk meladeni kemauan ayah Taqy Malik itu. Kakak Marlina Octoria, Fanca, mengatakan sang adik juga dipaksa melakukan itu meski sedang datang bulan.

"Istri dengan keadaan haid, dia menyimpang seksual. Ini sudah tidak manusiawi," katanya.

Gara-gara itu, Marlina mengalami cedera parah. Cedera itu sudah dikuatkan dengan bukti visum.

"Ada kerusakan dari hasil visum klien kami. Ada kerusakan yang sangat signifikan di bagian belakang, hingga stadium 4," kata pengacara Marlina, Eri Kartanegara.

Sedangkan, ayah Taqy Malik membantah melakukan hal itu. Lewat pengacaranya, Halim Darmawan, Mansyardin membantah melakukan penyimpangan seks.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian juga tokoh agama ya, dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Dia bilang nggak enak juga diberitakan seperti itu," kata pengacara Ayah Taqy Malik.

"Nggak, nggak (benar). Iya (membantah lakukan penyimpangan seks)," tegasnya.

Selanjutnya, beda pengakuan soal cerai



Simak Video "Ayah Taqy Malik Resmi Dipolisikan Istri Siri"
[Gambas:Video 20detik]