Marlina Octoria Terbuai Janji Manis Ayah Taqy Malik

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 14:50 WIB
Marlina Octoria adukan ayah Taqy Malik
Marlina terbuai janji manis ayah Taqy Malik. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Marlina Octoria semakin blak-blakan mengenai Mansyardi Malik. Kali ini ia mengungkap mengapa mau dinikahi siri oleh ayah Taqy Malik itu.

Kepada wartawan, Marlina Octoria mengaku termakan janji manis Mansyardi Malik. Ia menyebut Mansyardi Malik akan mengajarinya tentang agama Islam lebih dalam lagi dan membimbingnya menjadi istri yang sholehah.

"Ya dia menjanjikan saya tentang agama, dia akan menjadikan saya istri yang baik, istri yang sholehah," kata Marlina Octoria saat ditemui di Kantor Pusat Majelis Ulama Indonesia (MUI), di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/9/2021).

"Saya sampai bilang, 'saya pengin ngaji deh', dan dia menjanjikan itu 'oke nanti kita belajar ya gini-gini'," lanjut Marlina Octoria.

Namun kenyataannya berbanding terbalik. Setelah sah menjadi istri Mansyardi Malik, Marlina Otorina mengaku tidak sama sekali dibimbing untuk mempelajari agama Islam. Ia bahkan yang lebih dulu meminta diajarkan namun malah ditolak oleh Mansyardi Malik.

"Nggak ada (ngajarin ngaji). Bahkan saya bilang, 'Bi, ajarin dong', dia bilang ya nggak ada. Ketika ibadah pun saya yang 'ayo udah waktunya nih'," ungkap Marlina Octoria.

Marlina Octoria menyebut Mansyardi Malik malah mengajarkannya soal penyimpangan seks. Mansyardi Malik berdalih seks anal diperbolehkan oleh sebagian ulama dan ia pun mengikuti ajaran itu. Namun Mansyardi Malik tidak menjelaskan secara rinci mengenai dalil-dalilnnya.

"Diajarinnya ya tentang itu, anal," tukas Marlina Octoria.

Seperti diketahui, Marlina Octoria dipaksa melakukan penyimpangan seksual oleh Mansyardi Malik. Hal itu dilakukannya sebanyak enam kali ketika Marlina Octoria sedang menstruasi. Marlina Octoria sampai trauma.

Sebelumnya Mansyardin Malik, melalui kuasa hukumnya membantah apa yang dituduhkan Marlina Octoria.

Kepada detikcom, Halim Darmawan selaku kuasa hukum Mansyardin Malik, menyerahkan semua keputusan kepada kliennya. Mansyardin Malik mengatakan kepadanya memang terganggu dengan adanya tuduhan tersebut.

"Dia bilang nggak enak juga diberitakan seperti itu. (langkah hukum) Belum, belum," kata Halim Darmawan melalui sambungan telepon.

Meski merasa dirugikan, Mansyardin Malik disebut kuasa hukumnya tak mau gegabah. Mereka juga menegaskan siap kalau memang pihak Marlina Octoria yang membawa masalah ini ke jalur hukum.

Pihak ayah Taqy Malik juga membuka pintu kalau Marlina Octoria mau menyelesaikan masalah dengan baik-baik.



Simak Video "Ayah Taqy Malik Buka Suara soal Tudingan Penyimpangan Seksual"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)