Melanie Putria Minta Izin Menikah di Depan Makam Istri Calon Suami

Tim detikHOT - detikHot
Selasa, 14 Sep 2021 07:04 WIB
Melanie Putria dilamar.
melanie Putria ucap janji dan ninta izin menikah di depan makam istri calon suami Foto: dok. Instagram @melanieputria
Jakarta -

Melanie Putria sudah dilamar oleh Aldico Sapardan. Jelang pernikahan, Melanie ziarah ke makam istri Aldico Sapardan dan mengungkapkan janji serta meminta izin untuk menjadi bagian hidup dari Aldico.

Momen itu diperlihatkan oleh Melanie Putria dalam unggahannya di Instagram. Melanie saat itu ziarah juga didampingi oleh calon suaminya, Aldico Sapardan.

Melanie Putria yang menggunakan baju berwarna putih bersimpuh di depan makam istri Aldico Sapardan, Ismailia Puteri Iskandar atau Puteri. Ini adalah momen pertama kali Melanie Putria datang ke makam istri calon suaminya itu.

"Assalamualaikum Puteri, Ini kali pertama aku datang. @aldicosapardan banyak bercerita tentangmu. Dan semuanya indah," tulis Melanie Putria dalam keterangan fotonya, dilihat Selasa (14/9/2021).

Mantan istri Angga 'Maliq & d'essentials' itu mengungkapkan perasaannya ketika mendengar cerita soal Puteri dari Aldico Sapardan. Melanie Putria mengaku bisa merasakan bagaimana Aldico begitu kehilangan sosok Puteri.

"Namun anehnya, setiap mendengar dia bercerita tentangmu entah kenapa hatiku terasa pedih. Pedih bukan karena mendengar dia menyebut namamu. Bukan itu. Tapi entah kenapa, aku seperti bisa merasakan kepedihan dan luka hatinya yang dalam saat harus kehilanganmu," ungkapnya.

[Gambas:Instagram]



"Kehilangan wanita yang sangat dia cintai dan malaikat kecil yang saat itu sedang sangat kalian nantikan kehadirannya," sambung Melanie Putria.

Puteri meninggal dalam kecelakaan mobil bersama Aldico Sapardan saat akan pergi ke Bandara Soekarno Hatta pada 12 Juni 2014. Puteri meninggal dunia dalam kecelakaan beruntun di lajur Km 24 Tol Kamal arah Bandara Soekarno-Hatta, Penjaringan, Jakarta Utara, pada dini hari.

Puteri yang merupakan None Jakarta 2004 menikah dengan Aldico Sapardan pada Juli 2010.

Saat ini, Melanie Putria sudah hadir dan siap mengisi hari-hari Aldico Sapardan. Sudah dilamar dan akan menikah, Melanie Putria memohon izin dan mengucap janji di depan pusara Puteri untuk menjadi istri Aldico Sapardan.

"Puteri, izinkan aku buat menyayangi Kiko dan Akira ya. Tidak ada yang mampu menggantikan kehadiranmu untuk Akira sampai kapanpun. Tapi paling tidak, izinkan aku menemani Kiko untuk menjaga dan membesarkannya. Bersama-sama dengan Sheemar," ucap dan janji Melanie Putria kepada Puteri di depan pusaranya.

"Tenang disana ya Put, ditempat yang terindah disisiNya. Allah sangat menyayangimu. Al Fatihah untukmu, Ayah dan Ibumu," tutup Melanie Putria.

Melanie Putria menceritakan awal pertemuannya dengan Aldico Sapardan pada 2016 dan baru saling mengenal satu sama lain pada 2020. Melanie juga menyebut pria yang disapa Kiko itu adalah pribadi yang baik, receh, hingga jelas dalam tujuan hidupnya.

Sempat men-ghosting Aldico Sapardan, akhirnya Melanie Putria luluh juga. Aldico Sapardan akhirnya melamar Melanie Putria di atas helikopter pada pertengahan Agustus 2021.



Simak Video "Pengaruh Massa Otot untuk Perkuat Daya Tahan Tubuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)