Melanie Putria Dilamar Aldico Sapardan di Atas Helikopter!

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 18 Agu 2021 19:31 WIB
Melanie Putria dilamar.
(Foto: dok. Instagram @melanieputria) Proses lamaran berlangsung romantis dan tidak biasa. Aldico Sapardan melamar Melanie Putria di atas helikopter!
Jakarta -

Melanie Putria tengah berbahagia. Dirinya baru dilamar oleh sang kekasih, Aldico Sapardan.

Proses lamaran berlangsung romantis dan tidak biasa. Aldico Sapardan melamar Melanie Putria di atas helikopter! Hal itu terlihat dari unggahan Melanie Putria ke Instagram dilihat Rabu (18/8/2021).

"Terima kasih buat suprise di atas heli ini ya. Edyan. Kamu memang emejing since the day we met!" tulis Melanie Putria dalam keterangan foto.

Ada beberapa gambar yang dipajang oleh Melanie Putria di sana. Foto pertama menampilkan dirinya dan sang kekasih berada di dalam helikopter. Keduanya tampil dalam busana putih yang senada. Tampak foto diambil setelah Aldico Sapardan memasangkan cincin ke jari manis Melanie Putria.

Lalu foto kedua diambil di tepi pantai tak jauh dari lokasi helikopter mendarat. Melanie Putria memegang buket bunga mawar merah dengan kertas bertuliskan 'Yes, I Do'. Keduanya tampak tersenyum bahagia dalam momen tersebut.

"Aku terima pinanganmu dengan bismillah. I said yes!" tulis Melanie Putria lagi.

Dalam keterangan foto yang sama, dia juga menulis kata-kata indah bak puisi. Kalimat demi kalimat yang mengungkapkan kebahagiannya usai dilamar.

"Dear kekasih hati, masih ada banyak sekali mimpi yang ingin kuraih, dan aku ingin kamu ada disana untuk menemaniku meraihnya. Akupun akan ada buat menemanimu selalu dengan segala kekurangan yang aku miliki. Semoga Allah selalu melindungi dan meridhoi niat baik kita untuk terus saling mengasihi, saling menjaga dan menyayangi satu sama lain disetiap langkah kita. Aamiin yaa Allah aamiin. Maaaak, anaknya dilamar maaaak!" tulisnya.

[Gambas:Instagram]


Melanie Putria sebelumnya sudah pernah menikah dengan Angga Puradiredja namun kemudian keduanya bercerai. Dari pernikahan itu mereka sudah punya satu anak yang memasuki usia 10 tahun.

Ketika ditemui tengah tahun lalu, Melanie Putria masih mengaku belum terpikir buat mencari pendamping. Padahal anaknya sempat mengungkapkan keinginan untuk punya adik.

"Nah kalau minta adik pernah aku jawabnya, 'Iya nanti Mama beliin di Carrefour.' Terus dia ketawa aja, dia nggak nuntut juga. Mungkin aku harus siapin jawaban yang benarnya ya jika suatu hari nanya lagi, tapi sampai saat ini nggak ada pertanyaan apa-apa," tutur Melanie kala itu.

(aay/wes)