Melanie Putria Buka-bukaan Soal Hubungan dengan Aldico Sapardan

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 20 Agu 2021 21:43 WIB
Melanie Putria dilamar kekasih di atas udara
(Foto: Instagram: @melanieputria) Melanie Putria kini sudah mulai terbuka soal hubungannya dengan Aldico Sapardan. Sebelumnya Aldico melamar Melanie di atas helikopter.
Jakarta -

Melanie Putria tengah berbahagia usai dilamar oleh kekasihnya Aldico Sapardan di atas helikopter. Melanie Putria akhirnya mengungkapkan hubungan cintanya dengan dokter spesialis itu.

Cerita asmara Melanie Putria dia ungkapkan lewat video IGTV bersama Aldico. Mulanya dia mengungkapkan perjuangan Aldico yang membuat Melanie jatuh cinta.

"Maju terus pantang mundur. Mungkin kalimat itu yang menggambarkan kamu dan itu juga yang membuat aku jatuh cinta. Menjawab pertanyaan sahabat-sahabat tentang @aldicosapardan. Hari ini aku izin buat menjawabnya ya," tulis Melanie pada Jumat (20/8/2021).

Kemudian Melanie menuturkan awal pertemuannya dengan Aldico yang dikenalkan oleh aktris Shafira Umm di tahun 2016. Tapi baru benar-benar mengenal satu sama lain di 2020.

"Awalnya @shafiraumm lah yang mengenalkan Kiko, sahabatnya, kepadaku. Saat itu aku baru sadar di tahun 2016 kami sudah pernah bertemu di sebuah acara dan saat itu sedang menjalani kehidupan cinta masing-masing. Lalu di tahun 2020 kami kenalan lagi," ungkapnya.

Melanie juga menyebut pria yang disapa Kiko itu adalah pribadi yang baik, receh, hingga jelas dalam tujuan hidupnya.

"Di mataku Kiko adalah laki-laki yang baik hati, fun, superreceh dan sangat gigih. Dia tahun betul apa yang dia inginkan dan selalu jelas akan tujuan hidupnya," lanjutnya.

Di sisi lain ternyata Melanie sempat melakukan ghosting kepada sang dokter. Namun kegigihan Kiko mengejar hati Melanie akhirnya berbuah manis.

Melanie Putria dilamar kekasih di atas udaraMelanie Putria dilamar kekasih di atas udara Foto: Instagram: @melanieputria

"Tapi jujur, di awal aku pernah ghosting! Kabur ketakutan. Karena aku ngeri banget sama kegigihannya untuk mendapatkan hatiku. Saat itu aku mikir, 'gila masih ada ya cowok kayak gini? Parah ini cowok bucin banget! Ganggu abis!'," imbuhnya.

"Tapi seiring berjalannya waktu, si gigih ini tetap memperlihatkan kesungguhannya," pungkas Melanie.

(fbr/aay)