Melanie Putria Luluh Lihat Perjuangan Aldico Sapardan Saat Ibunda Positif COVID-19

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 06:00 WIB
Melanie Putria dilamar kekasih di atas udara
(Foto: Instagram: @melanieputria) Melanie Putria menceritakan perjalanan cintanya dengan Kiko. Mulai dari pertama kali kenal sampai akhirnya resmi berpacaran serius.
Jakarta -

Melanie Putria kini tengah berbahagia. Belum lama ini dia dilamar oleh kekasihnya, Aldico Sapardan, di atas helikopter. Setelah itu, ibu satu anak tersebut mulai terbuka soal hubungannya dengan Kiko.

Lewat sebuah video IGTV, Melanie Putria menceritakan perjalanan cintanya dengan Kiko. Mulai dari pertama kali kenal sampai akhirnya resmi berpacaran serius. Ada satu hal yang kemudian membuat Melanie Putria luluh pada kegigihan Kiko.

Yaitu ketika ibundanya positif COVID-19. Kiko ikut berjuang dan mengerahkan tenaga buat ibu Melanie Putria.

"Day by day, aku nilai kebaikan dan ketulusan hatinya. Bukan hanya buat aku tapi juga kepada Sheemar dan keluarga ku. Aku luluh. Pecahnya adalah saat mama masuk RS karena COVID-19. Kiko lah yang ada di sebelahku buat urus Mama from A-Z. Dia kerahkan tenaga, waktu, dan perhatiannya buat mama," kisah Melanie Putria.

"Mungkin ada yang berpikir, 'ya iyalah kan emak lu. Masa dia nggak mau ngurus?' Tapi menggendong mama ke mobilnya sebagai pasien COVID-19 dengan tangannya sendiri, bagiku saat itu dia sama aja mengorbankan dirinya demi aku. Demi mamaku. Dan selama mama di rumah sakit," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi Kiko disebut Melanie Putria sebagai sosok yang bisa diandalkan. Dalam video yang sama dia juga memberitahukan kepada followers dan teman-temannya soal kegigihan Kiko ketika berusaha mendapatkan hati Melanie Putria.

Tak cuma karena kegigihannya itu, tapi pribadi Kiko juga dinilai Melanie Putria sangat menyenangkan. Pada akhirnya dia pun menerima lamaran pria yang berprofesi sebagai dokter tersebut.

"Dialah orang yang kuandalkan buat membantu mengurus mama dan sabar menenangkan hatiku yang hancur karena mama sakit. Semua dia lakukan dengan tanpa beban," pungkas Melanie Putria.

Pada Rabu (18/8/2021) lalu, Melanie Putria mengumumkan dirinya dilamar Aldico Sapardan. Spesial sekali lamaran itu dilakukan di atas helikopter.

Ada beberapa gambar yang diabadikan dari proses lamaran itu. Foto pertama menampilkan dirinya dan sang kekasih berada di dalam helikopter. Keduanya tampil dalam busana putih yang senada. Tampak foto diambil setelah Aldico Sapardan memasangkan cincin ke jari manis Melanie Putria.

Lalu foto kedua diambil di tepi pantai tak jauh dari lokasi helikopter mendarat. Melanie Putria memegang buket bunga mawar merah dengan kertas bertuliskan 'Yes, I Do'. Keduanya tampak tersenyum bahagia dalam momen tersebut.

"Aku terima pinanganmu dengan bismillah. I said yes!" tulis Melanie Putria.

(fbr/aay)