ADVERTISEMENT

Marlina Octoria Disebut Model Majalah Dewasa, Ayah Taqy Malik Kenal Lewat IG

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 13 Sep 2021 14:32 WIB
istri siri ayah taqy malik
Marlina Octoria Disebut Model Majalah Dewasa, Ayah Taqy Malik Kenal Lewat IG. (Foto: Hanif/detikHOT)
Jakarta -

Sosok Marlina Octoria Kawuwung muncul dengan mengaku sebagai istri siri ayah Taqy Malik, Mansyardi Malik. Sosok Marlina disebut pihak ayah Taqy Malik adalah seorang model.

Pengacara ayah Taqy Malik, Halim Darmawan kepada detikcom memberikan bantahan soal tuduhan penyimpangan seks yang diungkap oleh Marlina Octoria. Menurut Halim Darmawan masalah ini jadi sorotan karena ayah Taqy Malik merupakan sosok yang dikenal memahami agama dan marlina adalah seorang foto model dewasa.

"Ya hidup normal-normal saja, kemudian dia juga tokoh agama ya dan dia juga nikahnya secara agama juga kan. Sehingga mungkin percekcokan berkelanjutan ya biasalah manusia kan kalau tidak ada yang meredam, menyadari, akhirnya berperang kan, berakhirlah pisah rumah tangga kan gitu," kata Halim Darmawan kepada detikcom, Senin (13/9/2021).

"Cuman kan dari satu sisi public figure, (Marlina) foto model dewasa juga, ini (ayah Taqy Malik) tokoh agama," ungkapnya.

Marlina Octoria Kawuwung disebut sebagai foto model dewasa. Perkenalan ayah Taqy Malik dengan Marlina Octoria Kawung juga dari media sosial.

"Ya, kenalnya melalui Instagram, terus ketemu. Akhirnya dia jumpa, dia ingin mengangkat derajatnya wanita," kata pengacara ayah Taqy Malik.

Keputusan ayah Taqy Malik untuk menikahi Marlina Octoria Kawuwung justru memunculkan masalah. Diakui ayah Taqy Malik ada beberapa hal yang disembunyikan oleh pihak Marlina.

"Eh ternyata sejalannya kehidupan ada yang ditutupi oleh pihak Marlina itu. Seharusnya kalau yang namanya rumah tangga kan blak-blakan saja, bilang saja, 'Kalau mau sama saya, saya punya tanggungan begini-begini,' gitu lo," bebernya.

Marlina Octoria disebut diam-diam terlilit utang. Adanya ketidakjujuran Marlina itu yang membuat ayah Taqy Malik marah.

"Dia bilang dia itu kan dalam rumah tangga ibarat satu perahu, ada yang mendayung, ada nahkoda kan. Jadi yang ini kehidupannya ada yang ditutupi, sehingga tidak ada keterbukaan sehingga ayah Taqy Malik ini marah," kata pengacaranya, Halim Darmawan.

"Udah nikah, dia udah nggak cocok juga. Ya intinya ada percekcokan di rumah tangga, Abi tidak menyadari sehingga Abi berpisah diucapkan talak," sambungnya.

Selanjutnya, langkah ayah Taqy Malik yang bantah lakukan penyimpangan seks

Tonton juga Sosok Stanve, Jago Matematika Tingkat Dunia Asal Tangerang

[Gambas:Video 20detik]



Ayah Taqy Malik juga membantah adanya penyimpangan seks seperti yang dituduhkan oleh Marlina Octaria Kawuwung. Lantas apakah akan ada langkah hukum yang dilakukan oleh ayah Taqy Malik?

"Nanti dilihat saja, gimana ke depannya (untuk langkah hukum)," kata pengacara ayah Taqy Malik.

Pihak Mansyardin Malik juga tak masalah bila Marlina Octoria Kawuwung membawa masalah ini ke jalur hukum.

"Nggak ada masalah, ya kalau dia menyadari penyimpangan seksual ya, si ayah Taqy Malik ini punya anak juga, si Marlina punya anak juga, gimana penyimpangannya? Kan sama-sama sudah punya anak. Umurnya juga hampir samaan beda cuman dua tahun. Penyimpangan seks kayak apa kan saya juga bingung," tutur Halim Darmawan.

(pus/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT