ADVERTISEMENT

Lydia Kandou Tak Mau Berspekulasi soal Isu Tyna Kanna Selingkuhi Kenang Mirdad

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 03 Sep 2021 15:48 WIB
Kenang Mirdad
Lydia Kandou tak mau berspekulasi soal Tyna Kanna selingkuhi Kenang Mirdad Foto: Instagram @kenangmirdad
Jakarta -

Tyna Kanna resmi mengajukan gugatan cerai terhadap Kenang Mirdad di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai membuat keluarga Mirdad bereaksi.

Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna awalnya digoyang isu perselingkuhan. Tyna Kanna ramai dibicarakan di media sosial dengan tuduhan selingkuh.

Selebgram dan influencer itu dituduh selingkuh dengan teman di klub sepedanya. Nyatanya, Kenang Mirdad dan Tyna Kanna sama-sama hobi bersepeda.

Isu ini juga sampai ke telinga keluarga Mirdad. Lydia Kandou, ibunda Kenang Mirdad juga mendengar hal tersebut.

"Soal terakhir Tyna selingkuh dengan pesepeda, saya nggak bisa bicara," kata Lydia Kandou kepada detikcom melalui pesan singkat, Jumat (3/9/2021).

Lydia Kandou punya alasan tidak mau berspekulasi soal isu Tyna Kanna selingkuh. Isu soal Tyna Kanna yang ramai dibicarakan disebut Kenang Mirdad juga pernah memergoki sang istri tengah bersama pria yang diduga jadi selingkuhan sang istri.

"Karena tidak mau menyebar berita yang saya belum yakini kebenarannya," tegasnya.

"Saya masih belum bisa percaya dan tetap berharap berita itu tidak benar," lanjut Lydia Kandou.

Tidak hanya Lydia Kandou, Nana Mirdad juga tak bisa memberikan penjelasan soal isu perselingkuhan Tyna Kanna. Nana Mirdad merasa untuk hal tersebut, Kenang dan Tyna adalah orang yang paling berhak menjawab.

"Saya bukan orang yang tepat untuk berkomentar soal ini. Mungkin bisa ditanyakan langsung ke yang bersangkutan," ujar Nana lewat pesan singkat.

Kenang Mirdad saat ini dilihat dari laman Instagramnya terlihat menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Dia bahkan masih memajang foto kebersamaannya dengan Tyna Kanna.

Sampai saat ini, baik Kenang Mirdad maupun Tyna Kanna belum ada yang bicara langsung soal perceraian mereka.



Simak Video "Reaksi Kenang Mirdad Setelah Resmi Bercerai dari Tyna Kanna "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT