Yang Diinginkan Aldi Bragi Selain Cerai dari Ririn Dwi Ariyanti

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 18:20 WIB
Jakarta -

Aldi Bragi telah resmi menggugat cerai istrinya, Ririn Dwi Ariyanti per tanggal 30 Agustus 2021. Lantas apakah ada gono gini di antara rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi?

Dipastikan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah, Aldi Bragi hanya ingin cerai dan hak asuh anak.

"Tidak ada (gono gini), yang ada hanya permohonan cerai talak dan pengasuhan anak," kata Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kawasan Ragunan, Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Lantas apakah Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi hingga saat ini masih tinggal satu rumah?

"Mengenai masih serumah atau tidak, pemohon berada di jalan Bintaro Alamanda Kelurahan Pesanggrahan sedangkan termohon berada di alamat yang sama," katanya.

Untuk masalah Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Taslimah sendiri belum bisa membicarakan hal tersebut.

"Kami belum masuk ke situ ya, secara spesifik untuk isi kenapa dia mengajukan belum bisa kami informasikan karena baru pendaftaran," lanjutnya.

Pada sidang cerai perdana nanti, keduanya diwajibkan untuk hadir guna melakukan mediasi. Sidang cerai perdana keduanya digelar 16 September 2021.

"Iya nanti mediasi kedua belah pihak diwajibkan hadir karena, ini akan didamaikan dan diperintahkan mediasi antara kedua belah pihak dan seyogyanya keduanya diwajibkan hadir di persidangan," pungkasnya.

Isu keretakan rumah tangga Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi jadi sorotan karena mulai jarang melihat mereka tampil berdua. Ririn Dwi Ariyanti pun mulai jarang posting foto sang suami.

Ririn Dwi Ariyanti terakhir posting foto bersama sang suami saat merayakan momen ulang tahun anak kedua mereka, Siti Alecia Kaira. Sedangkan Aldi posting foto keluarga saat merayakan momen Idul Fitri.

Ririn menikah dengan Aldi yang berstatus duda satu anak pada 11 Juli 2010.

Sebelumnya, Aldi Bragi pernah menikah dengan Ikke Nurjanah dan dikaruniai seorang anak perempuan yang kini sudah beranjak remaja.

Setelah menikah dengan Ririn Dwi Ariyanti, Aldi Bragi mempunyai tiga orang anak yang diberi nama Siti Alana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo.

(fbr/wes)