Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad!

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 15:37 WIB
Jakarta -

Rumah tangga Kenang Mirdad dan Tyna Kanna Mirdad rupanya berujung ke perceraian. Sebab, Tyna Kanna Mirdad sudah mengajukan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

"Dwi Jayanti binti R Dwi Handoyo mengajukan gugatan percerai terhadap Kenang Kanang Mirdad bin Jamal Mirdad. Masuknya terdaftar di kepaniteraan pengadilan Agama Jakarta Selatan nomor 200982 pdtg 2021 PAJS per tanggal 30 Agustus 2021," Kata Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah di kantornya, Kawasan Ragunan Jakarta Selatan pada Selasa, 31 Agustus 2021.

Kata Taslimah untuk sidang perdana bakal digelar pada 21 September 2021. Kedua belah pihak diminta hadir secara prinsipal atau diwakilkan.

"Agenda persidangannya pada tanggal 21 September 2021. Mediasi untuk sidang perdananya di tanggal 21 september 2021," katanya.

"Untuk sidang perdana nanti kedua belah pihak diperintahkan hadir secara prinsipal maupun didampingi kuasa hukumnya," lanjutnya.

Sebelumnya rumah tangga Kenang dan Tyna sempat diterpa isu miring. Yaitu adanya orang ketiga. Tyna Kanna dituding selingkuh.

Dari pihak keluarga Mirdad, Lydia Kandou, ibunda Kenang Mirdad, mengaku sangat terkejut mendengar adanya rumor yang menerpa Tyna Kanna.

Lydia Kandou tidak percaya dan merasa seperti mimpi Tyna Kanna diisukan seperti itu.

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya. Saya masih seperti mimpi," ungkap Lydia Kandou ketika dihubungi wartawan.

Lydia Kandou juga belum mendapatkan cerita lengkap dari Kenang Mirdad. Saat ini, Kenang masih berada di Bali bersama dengan keluarga Nana Mirdad dan Andrew White.

"Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali," tukas Lydia Kandou.

Sedangkan Nana dan Naysila Mirdad diketahui sudah tidak lagi mem-follow akun Instagram Tyna Kanna. Padahal, Tyna Kanna dikenal dekat dan kompak dengan Nana dan Naysila Mirdad.

Naysila Mirdad yang sempat mengunggah kata-kata bijak, sempat dituduh menyindir Tyna Kanna. Akan tetapi, Naysila Mirdad membantah unggahannya untuk Tyna Kanna.

"Hello, karena banyak yg nanya juga, ini bukan buat @tynakannnamirdad kok. Meskipun berita diluar lagi rame, quote yang aku post belum tentu lho relate dengan pemberitaan yang ada. Kami sih biasanya terbuka, so far ada apa2 selalu bisa dibicarakan secara transparan," tulis Naysilla Mirdad dalam Instagram story miliknya.

(fbr/wes)