Ayu Thalia Tak Pernah Jumpa Anak Ahok, Nicholas Sean Usai Klaim Dianiaya

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 31 Agu 2021 11:44 WIB
Jakarta -

Ayu Thalia alias Thata Anma mengaku jadi korban penganiayaan anak Ahok, Nicholas Sean Tjahaya Purnama. Ia pun melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara.

Menurut laporan Ayu Thalia tersebut, peristiwa dugaan penganiayaan terhadap dirinya terjadi pada Jumat, 27 Agustus 2021, pukul 19.17 WIB.

Usai kejadian tersebut, Thata Anma tidak pernah lagi ketemu lagi dengan Nicholas Sean. Apalagi komunikasi dengan putra sulung Komisaris Utama PT Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) itu.

"Nggak pernah ketemu lagi lah, untuk apa," ucap Thata Anma kepada detikcom, Selasa (31/8/2021).

Apalagi hubungan Ayu Thalia atau Thata Anma dengan Nicholas Sean Tjahaya Purnama hanya sebatas teman. Menurutnya, tidak ada yang perlu dikomunikasikan antara keduanya.

"Pacaran juga nggak," tutur wanita bernama asli Ayu Thalia itu.

Meski mengaku tak pacaran, mereka diklaim Ayu Thalia pernah dekat. Bahkan, dari beberapa foto juga membuktikan ada kemesraan antara keduanya.

Ayu Thalia mengaku didorong dari dalam mobil oleh Nicholas Sean. Sejak saat ini, menurutnya Nicholas Sean tidak ada itikad baik. Ia juga tidak meminta maaf atas perbuatan yang telah dilakukannya itu kepada Thata Anma.

"Tidak ada (permintaan maaf) sama sekali," tukas Thata Anma.

Pengacara Nicholas Sean, Ahmad Ramzy, menyebut kliennya membantah telah melakukan tindakan tersebut. Ia juga mengaku ditunjuk langsung Ahok untuk menangani kasus itu.

"Yang jelas Sean mengaku tidak pernah melakukan apa yang dituduhkan oleh Ayu Thalia ini," kata Ahmad Ramzy, pengacara Nicholas Sean.

"Ini kayak selebgram untuk naikkan rating, pansos ini," tuduhnya.

Thata Anma pun mengaku mengembalikan itu kepada proses hukum. Ia juga siap membeberkan bukti-bukti yang menguatkan tuduhannya.

"Biar proses hukum yang nanti berjalan sebagaimana mestinya. Jelas (saya punya bukti), nanti saja waktunya semua akan saya publish," tukasnya.

(hnh/nu2)