Round Up

Menantikan Penjelasan Tyna Kanna Soal Tudingan Selingkuhi Kenang Mirdad

Tim detikHOT - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 22:02 WIB
tyna kanna mirdad
Menantikan Penjelasan Tyna Kanna Soal Tudingan Selingkuhi Kenang Mirdad. (Foto: Instagram @tynakannamirdad)
Jakarta -

Rumah tangga Kenang Mirdad dengan Tyna Kanna jadi sorotan karena isu perselingkuhan. Tyna dinantikan penjelasannya soal tudingan tersebut.

Rumor dalam rumah tangga Kenang dan Tyna pertama kali mencuat karena adanya cuitan di salah satu akun Twitter. Dalam cuitan tersebut, Tyna Kanna muncul dengan beragam tuduhan miring.

Terdapat tangkapan layar seseorang yang mengaku pernah melihat Tyna Kanna bersama dengan teman yang juga bergabung dalam kelompok sepeda.

Di tengah rumor tersebut, diketahui Tyna Kanna sudah tidak lagi di-follow oleh Nana dan Naysila Mirdad.

Sang ibu, Lydia Kandou, telah buka suara mengenai rumor perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh menantunya, Tyna Kanna. Menurut pengakuan Lydia Kandou, Kenang Mirdad tidak akan menceraikan istrinya tersebut, apa pun yang terjadi.

"Saya tanya Kenang apa benar Kenang mau ceraikan Tyna? Jawaban Kenang, sampai kapan pun juga, 'Nang akan pertahankan rumah tangga Nang'," kata Lydia Kandou melalui WhatsApp kepada awak media, Minggu (22/8/2021).

Lydia Kandou juga berharap Tyna Kanna bakal melakukan hal yang sama.

"Mudah-mudahan Tyna juga begitu, Ma," ucap Lydia Kandou menirukan perkataan Kenang Mirdad.

Lydia Kandou tak mau cepat percaya mengenai isu Tyna Kanna selingkuhi Kenang Mirdad. Ia melihat Tyna sosok wanita yang setia.

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," puji Lydia Kandou soal sosok Tyna Kanna saat dihubungi melalui pesan singkat kepada wartawan.

Lydia Kandou selama ini melihat Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sama-sama sayang keluarga. Keduanya pun lebih senang pergi bersama dan melakukan banyak hal bersama.

"Kalau pergi, kesukaannya selalu sama Tyna Alaia Aluna. Kenang sangat mencintai keluarganya," ungkapnya.

Saat ini Kenang Mirdad tengah berada di Bali. Lydia Kandou juga merasa kepergiannya itu tak biasa karena sang putra ke Pulau Dewata tanpa Tyna Kanna.

"Soal Kenang nggak biasa Kenang seperti begini. Kalau pergi kesukaannya selalu sama. Kenang sangat mencintai keluarganya," katanya.

"Saya masih seperti mimpi. Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali. Doakan saja yang terbaik buat Kenang dan Tyna. Terima kasih," lanjutnya.

Kini netizen berharap Tyna Kanna buka suara soal isu perselingkuhan. Mereka tak mau melihat Tyna dan Kenang Mirdad bercerai karena dirasa pasangan tersebut sangat serasi.

(mau/dar)