Sosok Tyna Kanna di Mata Lydia Kandou Sebagai Menantu

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 23 Agu 2021 07:46 WIB
tyna kanna mirdad
Sosok Tyna Kanna di mata Lydia Kandou Foto: Instagram @tynakannamirdad
Jakarta -

Rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad digoyang isu tak sedap. Namun Lydia Kandou mengisyaratkan tak percaya dengan isu soal Tyna Kanna.

Tyna Kanna dan Kenang Mirdad menikah sejak Agustus 2009. Pernikahan yang sudah berjalan selama 12 tahun itu, kini jadi sorotan karena adanya rumor tak mengenakkan.

Menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu diisukan selingkuh dengan rekan yang juga berada dalam satu kelompok sepeda. Rumor itu membuat Lydia Kandou tak mau cepat percaya.

"Setahu saya Tyna anak baik, setia, cinta keluarga. Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," puji Lydia Kandou soal sosok Tyna Kanna saat dihubungi melalui pesan singkat kepada wartawan.

Lydia Kandou selama ini melihat Tyna Kanna dan Kenang Mirdad sama-sama sayang keluarga. Keduanya pun lebih senang pergi bersama dan melakukan banyak hal bersama.

"Kalau pergi, kesukaannya selalu sama Tyna Alaia Aluna. Kenang sangat mencintai keluarganya," ungkapnya.

Kini, Kenang Mirdad diketahui tengah berada di Bali bersama dengan keluarga Nana Mirdad dan Andrew White. Kepergian Kenang ke Bali disebut karena ingin menenangkan diri.

Postingan-postingan Kenang Mirdad pun selalu memperlihatkan kebahagiaan. Begitu juga Tyna Kanna yang belum mengunggah atau angkat bicara langsung terkait isu perselingkuhan.

Rumor rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad makin jadi sorotan ketika Naysila dan Nana Mirdad tidak lagi mem-follow akun Instagram sang ipar.

Melihat kejadian itu, Lydia Kandou juga tak banyak tahu. Lydia Kandou selama ini mengetahui Naysila dan Nana Mirdad selalu membanggakan sosok Tyna Kanna.

"Saya tahu persis kalau Nana dan Nay sangat sayang dan selalu membanggakan Tyna. Mereka saling mendukung, hubungan mereka sangat dekat," ucap Lydia Kandou.



Simak Video "Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad "
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)