ADVERTISEMENT

Tak Percaya dengan Isu Tyna Kanna Selingkuh, Lydia Kandou: Ini Seperti Mimpi

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 22 Agu 2021 15:46 WIB
tyna kanna mirdad
Foto: Instagram @tynakannamirdad
Jakarta -

Isu perselingkuhan yang diduga dilakukan oleh Tyna Kanna membuat keluarga Lydia Kandou dan Jamal Mirdad tak percaya. Bahkan ibunda dari Kenang Mirdad mengatakan hal tersebut seperti mimpi.

"Saya masih tidak percaya. Saya masih seperti mimpi (dengar isu tersebut)," kata Lydia Kandou dalam percakapan via WhatsApp, Minggu (22/8/2021).

Lydia Kandou mengatakan saat ini anaknya Kenang Mirdad masih berada di Pulau Dewata, Bali.

"Saya baru akan tanya kejelasannya setelah Kenang pulang dari Bali," kata Lydia Kandou.

Rumor rumah tangga Tyna Kanna dan Kenang Mirdad pertama kali mencuat karena adanya cuitan di salah satu akun Twitter.

Dalam cuitan tersebut, Tyna Kanna muncul dengan beragam tuduhan miring. Terdapat tangkapan layar seseorang yang mengaku pernah melihat Tyna Kanna bersama dengan teman yang juga bergabung dalam kelompok pesepeda.

Dalam rumor yang beredar di jagat maya, juga disebutkan Nana Mirdad dan Naysila Mirdad meng-unfollow Tyna Kanna.

Menurut penuturan Lydia Kandou, selama ini Nana Mirdad dan Naysila Mirdad sama-sama menyayangi saudara iparnya tersebut. Tyna Kanna pun disebut selalu membanggakan keluarga mereka.

"Mereka selalu mendukung. Hubungan mereka sangat dekat," kata Lydia Kandou.

Lydia Kandou juga menyebtkan Tyna Kanna adalah anak yang baik, setia, dan selalu cinta kepada keluarganya.

"Selama ini selalu menjadi pribadi yang membanggakan saya," tukasnya.

detikcom pun sudah mencoba menghubungi Tyna Kanna terkait isu tersebut. Akan tetapi, menantu Jamal Mirdad dan Lydia Kandou itu belum memberikan respons.

Tyna Kanna selama ini dikenal sangat dekat dengan keluarga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou. Tyna tak sungkan membagikan cerita bahagia keluarga mereka bahkan soal keharmonisan Jamal Mirdad dan Lidya Kandou yang sudah cerai.

Ketika itu, Tyna pernah menceritakan momen manis saat Jamal dan Lidya bertemu saat Pemilu 2019. Tyna Kanna mengaku bahagia, meski mertuanya itu sudah berpisah, Jamal dan Lidya tetap akur dan menjaga hubungan baik. Tyna merasa beruntung bergabung dalam keluarga sang suami.

"Papa mama coba aku videoin ya. Aku videoin tiga kali sebenarnya. Papa mama masih jaga hubungan baik. Anak-anaknya jaga hubungan baik, mereka the best banget deh beneran," puji Tyna Kanna saat diwawancara pada 20 April 2019.



Simak Video "Alasan Tyna Kanna Gugat Cerai Kenang Mirdad "
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT