Medina Zein Sudah Lunasi Utang dengan Rachel Vennya, Masih Saja Dibully

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 29 Agu 2021 11:26 WIB
Medina Zein dan suaminya, Lukman Azhari, saat ditemui di kawasan Tebet.
Medina Zein masih saja di-bully setelah lunasi utangnya dengan Rachel Vennya Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Medina Zein sudah melunasi utang dengan Rachel Vennya. Medina menjelaskan itu terjadi karena adanya kesalahpahaman.

Akan tetapi, meski sudah memberikan klarifikasi, Medina Zein ternyata masih jadi bulan-bulanan netizen. Rachel Vennya juga sudah menjelaskan kronologi soal utang tersebut.

"Jangan teror teman aku, saudara aku, siapapun yang berhubungan sama aku, netizen. Itu kan urusan aku, ya," ucap Medina Zein dalam Instagram Story miliknya.

"Jadi setop, setop!" tegasnya.

Medina Zein meminta masalah utang tersebut tak lagi dibuat ramai. Dia menegaskan semuanya sudah selesai.

"Ya, sudah, jangan dibikin ramai lagi, ya, udah selesai." pungkas Medina Zein.

Medina Zein sudah menjelaskan dirinya bukan tak mau melunasi utang. Akan tetapi, dia sempat tertidur ketika harus mentransfer uang ke Rachel Vennya.

"Hai Gucci gengs pagi-pagi sudah ramai bangun tidur sudah puspa rina, puspa rina, banyak banget yang nge-DM sama mention aku. Sebenarnya nggak ada apa-apa. Aku sama Rachel cuma salah paham saja," ucap Medina Zein.

"Jadi bulan Maret itu Rachel titip jual tas ke aku. Udah gitu accounting aku transfer dan setelah transfer itu transferannya balik lagi, nggak masuk. Nggak ngerti kenapa," sambungnya.

Rachel Vennya membeli tas milih Rachel Vennya seharga Rp 380 juta. Akan tetapi, setelah mentransfer entah kenapa uangnya justru kembali ke Medina Zein.

"Jadi intinya Rachel itu, waktu itu, dibeli tasnya sama aku yang Ostrich (Hermes berbahan kulit Ostrich-red). Aku Whats App dia mau dijual apa nggak. Dia bilang mau dijual. Dan akhirnya setelah transaksi ada salah paham, gara-gara transferannya nggak masuk, dananya balik lagi ke aku," jelas Medina.

"Rachel ngecek ternyata transferannya nggak masuk. Nah, sudah gitu aku udah transfer ke Rachel sebagian dua hari lalu. Karena limit kan m-banking BCA itu cuma Rp 100 juta juga sehari ya kan, sedangkan transferannya itu Rp 380 juta. Kemarin sudah transfer 200 juta, tinggal Rp 180 juta. Kemarin aku ketiduran. Jadi kalian nggak usah ramai," tegas Medina Zein.

Setelah masalah dengan Rachel Vennya selesai, Medina Zein kembali ditagih oleh Citra Kirana. Akan tetapi, belum berapa lama, Citra Kirana sudah menghapus unggahannya itu.



Simak Video "Tanggapan Pihak Medina Zein yang Berkali-kali Dilaporkan ke Polisi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)