Sidang Vonis Vicky Prasetyo vs Angel Lelga Ditunda!

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 26 Agu 2021 15:23 WIB
Vicky Prasetyo menangis dituntut 8 bulan penjara
Sidang vonis Vicky Prastyo vs Angel Lelga ditunda. Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Sidang vonis Vicky Prasetyo kasus pencemaran nama yang dilaporkan Angel Lelga ditunda. Sidang akan dilanjutkan minggu depan, 2 September 2021.

Sidang tersebut digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Majelis hakim mengaku belum siap memberikan putusan tersebut kepada Vicky Prasetyo.

"Jadi kami baru selesai susunan hakim yang baru karena baru ada yang selesai vaksin dan ini baru bergabung. Jadi kami butuh waktu untuk merumuskan putusan," ujar hakim ketua di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/8/2021).

Selesai sidang, Vicky Prasetyo mengungkapkan perasaannya. Ia mengaku tidak masalah jika sidangnya tersebut ditunda.

"Ya nggak apa-apa kita ikut. Namanya kita peserta persidangan jadi apa pun putusan majelis ya kami harus patuhi, harus jalani," kata Vicky Prasetyo.

Karena menurut Vicky Prasetyo hal itu sama saja. Mau kapan pun, Vicky Prasetyo akan menerima vonis itu sebagai bentuk pertanggung jawabannya.

"Mau dibacakan atau ditunda ya insyallah siap saja, mudah-mudahan. Karena kan mau hari ini, minggu depan putusan itu akan tetap dibacakan itu," ucap Vicky Prasetyo.

"Nggak (kecewa) lah namanya juga rangkaian persidangan kita harus patuhi apa pun jalannya persidangan," lanjutnya.

Sebagai istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani mengaku perasaannya tak menentu. Bagaimana tidak, ia baru saja kehilangan calon bayinya karena keguguran.

"Campur aduk, kehilangan anak terus sekarang masalah sidang suami jadi semua campur aduk. Hari ini aku sudah siap untuk apapun yang terjadi. (Ditunda) jadi down lagi," pungkas Kalina Oktarani.

Kalina Oktarani mengaku tidak siap mendengar vonis tersebut. Ia tidak siap jika Vicky Prasetyo harus di penjara.

"Nggak akan pernah siap sih, cuma balik lagi mau nggak mau (harus siap), tukas mantan istri Deddy Corbuzier itu.



Simak Video "Vicky Prasetyo Divonis 4 Bulan Penjara, Angel Lelga: Biasa-biasa Saja"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)