Sebelum Keguguran, Kalina Oktarani Akui Lelah Dampingi Vicky Prasetyo

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 15:31 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo saat menikah Foto: Desi Puspasari
Jakarta -

Kalina Oktarani harus menerima kenyataan pahit calon buah hatinya dengan Vicky Prasetyo gugur dalam kandungan. Momen itu pun menjadi salah satu luka terdalam di pernikahan mereka.

Sebelum mengalami keguguran, Kalina Oktarani telah menjalani bedrest karena dinilai kelelahan. Diakui oleh mantan istri Deddy Corbuzier itu, dirinya memang sering lelah karena mendampingi Vicky Prasetyo.

"Kecapekan. Aku nggak boleh kecapekan, stres, dan lain-lain. Jangan terlalu capek lah intinya karena kemarin ikut sama suami juga sering," ujar Kalina Oktarani dalam videocall bersama Vicky Prasetyo, belum lama ini.

"Janinnya detak jantungnya lemah, aku harus bedrest nggak boleh kecapekan, stres, nggak boleh mikirin suami di luar gimana. Dikasih vitamin dan obat penguat janin. Harus bedrest, nggak bisa rawat suami dulu," sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo menambahkan kandungan istrinya memang tergolong lemah. Terlebih, Kalina Oktarani memang sudah lama tak hamil sejak melahirkan putranya dengan Deddy Corbuzier, belasan tahun lalu.

Tak hanya itu, Vicky Prasetyo juga menyebut bahwa aktivitas Kalina Oktarani memang terlampau banyak. Contohnya, istrinya tersebut ikut acara live hingga 17 jam.

"Dia kan waktu lahirin Aska sudah 15 tahun lalu. Memang dia itu sudah sedikit edukasi tentang kehamilan. Sekarang pas sudah beberapa bulan ke depan dapetin edukasi dari aplikasi. Dia badannya tinggi dan nggak ada riwayat sakit-sakitan tapi kandungannya lemah," kata Vicky Prasetyo.

"Ada hal itu (kecapekan). Karena kemarin abis live 17 jam donasi anak yatim. Nah ke depan batesin lah secukupnya aja di rumah," tuturnya lagi.

Kini, Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo harus menelan pil pahit kehidupan. Kalina Oktarani dinyatakan keguguran pada 20 Agustus 2021.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)