Ikuti Saran Istri, Vicky Prasetyo Debut Musik Dangdut Rap

Hanif Hawari - detikHot
Sabtu, 21 Agu 2021 12:42 WIB
Vicky Prasetyo menangis dituntut 8 bulan penjara
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Foto: Pingkan/detikHOT
Jakarta -

Kalina Oktarani kini tengah berduka lantaran baru saja kehilangan janinnya. Namun, di tengah kesedihannya tersebut, ia masih menyempatkan diri memberikan dukungan pada sang suami, Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo merilis lagu Vaksinasi Cinta, belum lama ini. Menurutnya, itu adalah buah dari permintaan dan dukungan Kalina Oktarani terhadap bakatnya di dunia musik.

"Jujur saya diminta Kalina buat single dan ngerap karena atensi Kalina yang berharap saya serius di industri yang saya belum pernah menajajaki dan benar-benar belum dipikirkan," ujar Vicky Prasetyo saat ditemui di acara perilisan Vaksinasi Cinta di Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini.

"Dari perjalanan konser ini itu, akhirnya makin kesini Kalina mendukung. Saya diminta rillis karya Vaksinasi Cinta genre dangdut rap, semua karena Kalina," sambungnya lagi.

Vicky Prasetyo menyebut lagu ini sebagiannya ditulis sendiri olehnya dan Kalina Oktarani. Lirik lagunya sendiri bercerita tentang betapa pentingnya vaksinasi di era pandemi COVID-19 seperti ini.

Selain vaksinasi medis, Vicky Prasetyo juga menganggap ada yang tak kalah penting. Itu adalah "vaksinasi" yang mengandung cinta.

"Lagu ini aku tulis sendiri beberapa liriknya. Arrangernya Gilang, dia buat musiknya seperti itu. Sekarang era vaksin di mana ada pro dan kontra tentang vaksin. Semua sebenarnya negara ini baik untuk memberikan solusi tentang vaksin ditengah pandemi," katanya.

"Ada vaksin yang dibutuhkan semua orang itu selain vaksin kesehatan ya Vaksinasi Cinta. Cinta nggak terbatas. Lirik dibuat ada Kalina dan Liebe. dia support banget dan dia senang ngeliat aku rap. Makanya ada lagu Vaksinasi Cinta," ungkap Vicky Prasetyo.

Menurut Vicky Prasetyo, lagu ini merupakan pembuktian cintanya pada Kalina Oktarani. Lagu tersebut juga menjadi single perdana Vicky Prasetyo yang bergenre dangdut rap.

"Apa ya, ini dalam rangka mewujudkan kebahagiaan atau membahagiakan istri juga. Aku hampir 10 tahun berkarier nggak pernah punya single selain sama Kudeta. Ini single perdana lah. Aku pengin bahagiain istri aku aja lah kalau itu baik jalanin," tutup Vicky Prasetyo.



Simak Video "Resmi Cerai dengan Kalina, Vicky Prasetyo Akui Sudah Move On "
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/tia)