Maria Ozawa Ajak Vicky Prasetyo Bertemu di Bali, Begini Reaksi Kalina Oktarani

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 13 Agu 2021 16:20 WIB
Maria Ozawa Instagram
Maria Ozawa Ajak Vicky Prasetyo Bertemu di Bali, Begini Reaksi Kalina Oktarani. (Foto: Maria Ozawa Instagram)
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan Maria Ozawa kerap menunjukkan kedekatannya. Bahkan baru-baru ini, Maria Ozawa ingin mengajari Vicky Prasetyo untuk bisa bahasa Jepang.

Selain itu, Maria Ozawa ingin bertemu Vicky Prasetyo di Bali. Hal itu dia sampaikan pada video singkat yang kemudian diunggah kembali di akun Vicky Prasetyo.

"Hai Vicky, terima kasih sudah banyak kirim pesan ke aku. Aku akan senang kalau jadi guru bahasa Jepang kamu. Sampai ketemu di Bali," ujar Maria Ozawa dengan bahasa Inggris sembari mengolah ikan di dapur.

Tak hanya itu, dalam unggahan di Instagramnya, Vicky Prasetyo merasa senang dan antusias untuk belajar bahasa Jepang dan bertemu Miyabi di Bali. Bahkan Vicky meminta para pengikutnya apakah setuju dengan keinginan Miyabi.

"Heyy genkssss... Asiikkk Guru bahasa Japan ku mau dateng ke Bali. Siapa yang mau temenin aku ketemu?" tulis Vicky Prasetyo.

Sontak di kolom komentar, istri Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani, pun muncul. Dia menjawab pertanyaan Vicky bahwa dirinya siap untuk menemani saat bertemu Miyabi di Bali.

"Nanya siapa yang mau nemenin? Ya istri kamu lah," tulis Kalina di kolom komentar.

Komentar Kalina menjadi sorotan. Netizen berkomentar macam-macam sampai mengompori Kalina soal Vicky yang diajak bertemu Maria Ozawa.

"@kalinaocktaranny hajaar mba.. Pantau teruss jgn sampai lolos," tambah @sevenshop_grosir.

(fbr/mau)