Hamil Muda, Kalina Oktarani Alami Pendarahan

wes - detikHot
Kamis, 19 Agu 2021 13:41 WIB
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari Kalina Oktarani yang sedang mengandung anak Vicky Prasetyo. Menurut Vicky Prasetyo, istrinya tadi pagi mengalami pendarahan.

Ia dan Kalina Oktarani langsung menuju rumah sakit untuk memeriksakan kandungannya ke dokter. Hal tersebut diungkapkan Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya.

[Gambas:Instagram]



"Pagi ini tiba2 isteri saya @kalinaocktaranny pendarahan dan sekarang sedang di periksa mohon doanya ya semoga ibu dan kandunganya baik2 saja aamiin Allah huma aamiin Semangat yaa sayang," tulis Vicky Prasetyo dalam Instagram miliknya.

Tak lama berselang, Kalina Oktarani pun menuliskan hal tersebut dalam Instagram miliknya. Sambil menangis Kalina Oktarani meminta doa kepada semuanya untuk keadaan janin yang ada di dalam kandungannya.

"Assalamualaikum saya Kalina Oktarani, saya habis dari dokter kandungan saja. Kondisi janin saya saat ini sedang melemah detak jantungnya, saya minta doanya semoga janin dalam kandungan saya sehat-sehat saja," ungkap Kalina Oktarani.

[Gambas:Instagram]



Detikcom mencoba menghubungi Vicky Prasetyo menanyakan hal tersebut, tapi Vicky Prasetyo belum menjabarkannya lebih lanjut.

"Iya (pendarahan)" ungkap Vicky Prasetyo kepada detikcom, Kamis (19/8/2021).

"Sebentar ya," sambung Vicky Prasetyo lagi.

Sesaat setelah memposting kabar soal janin yang ada di dalam kandungannya, baik Vicky Prasetyo maupun Kalina Oktarani mendapatkan banyak doa dari sahabat dan juga netizen.

"Semoga lekas sembuh," beber Eko Patrio.

"Amiiin ya Allah, semoga semuanya tetep lancar ya broo," ungkap Ifan Seventeen.

"Smg ga ada apa2 mas,,,smg Allah SWT melindungi nya," komen Tiara.

"InsyaAllah baik2 sajaa, Bismillah Efek kelelahan kmrn vick .. semoga semua dilindungi Allah SWT, amin 3x," papar Ian Kasela.

Sebelumnya, kabar kehamilan Kalina Oktarani ini sempat diumumkan lewat Instagram miliknya. Ia pun sangat bahagia memberikan pengumuman itu.

Bagi pasangan ini, kehamilannya adalah satu anugerah tersendiri karena cobaan pernikahan mereka yang begitu berat di awal. Pernikahan mereka sempat diterjang beberapa masalah. Salah satunya adalah Kalina Oktarani yang pergi dari rumah untuk mengurus ibunya yang sedang sakit. Tapi kini semuanya sudah baik dan kedua pasangan ini sudah kembali satu atap.

(wes/pus)