Ayah Kena COVID-19, Vicky Prasetyo Minta Doa Terbaik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 06 Agu 2021 09:40 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani saat ditemui di PN Jakarta Selatan.
Vicky Prasetyo minta doa untuk kesembuhan ayah. Foto: Pool/Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Ayah Vicky Prasetyo, Hermanto hingga kini masih dirawat di ICU Rumah Sakit Medika Cikarang karena terpapar virus COVID-19. Vicky Prasetyo meminta doa agar ayahnya agar lekas sembuh.

"Iya lagi COVID-19. Doain aja ya," ujar Vicky Prasetyo ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Lantas bagaimana keadaan sang ayah saat ini? Vicky Prasetyo mengatakan jika kondisi ayahnya sempat menurun. Saturasi oksigennya sempat turun drastis.

"Kemarin sih sempat memburuk saturasi di 61, sekarang alhamdulillah udah mulai membaik lah," ujarnya.

"Masih, masih di ICU, dirawat di Medika Cikarang," sambung Vicky Prasetyo lagi.

Hermanto disebut memiliki penyakit bawaan dan ada masalah pada paru-parunya. Hal ini yang membuat Vicky Prasetyo merasa sangat khawatir akan kesehatan sang ayah.

"Iya COVID-19 (keadaan ayah), memang kondisi kurang baik karena kan punya komorbid juga, paru-parunya," ujar Vicky Prasetyo lagi.

Yang lebih membuat Vicky Prasetyo tambah khawatir lantaran tak bisa menengok dan melihat langsung kondisi sang ayah.

Suami Kalina Oktarani itu hanya bisa melihat ayahnya dari kejauhan. Saat ini sang ayah membutuhkan istirahat yang cukup untuk memulihkan kondisinya.

Sebelumnya, Vicky Prasetyo sempat memposting saat sang ayah harus dilarikan ke rumah sakit. Hal tersebut terlihat di Instagram miliknya.

"Hal yg paling menyedihkan adalah disaat kita hanya menjadi penonton di waktu orang tersayang kita sedang membutuhkan pertolongan dan kasih sayang kita ......Semangat ya pah lekas sembuh Jaga kesehatan semuanya dan mohon Doanya ya untuk papahku terimksh," tutur Vicky Prasetyo.

Bukan hanya orang tua Vicky Prasetyo saja yang terpapar virus COVID-19. Beberapa orang tua selebriti lainnya juga sempat terpapar virus yang sama. Seperti Rieta Amalia dan juga Amy Qanita juga sempat terpapar virus COVID-19.



Simak Video "Sebelum Meninggal, Ayah Vicky Prasetyo 2 Bulan Berjuang Lawan Covid-19"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/wes)